Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)


Profil dan Tujuan dari Global Growth Institute Hijau (GGGI) yang telah diketuai oleh Bapak Susilo Bambang Yudhoyono

GGGI merupakan jenis baru dari organisasi internasional - interdisipliner, multi-stakeholder dan didorong oleh kebutuhan negara-negara berkembang dan berkembang. Telah dibentuk oleh beberapa pemerintah berpikiran maju untuk memaksimalkan kesempatan untuk "bottom up" (yaitu, negara dan dipimpin bisnis) kemajuan perubahan iklim dan tantangan lingkungan lainnya dalam kebijakan ekonomi inti dan bisnis strategies.The Institute dirancang untuk menjadi platform global yang terbuka untuk mendukung eksperimen dan pembelajaran kolektif oleh negara-negara berkembang berusaha untuk melompati model sumber daya intensif dan berkelanjutan lingkungan dari pembangunan industri yang dipelopori oleh negara maju di era sebelumnya. 
Penglihatan 

Global Growth Institute Hijau (GGGI) didirikan pada keyakinan bahwa pertumbuhan ekonomi dan kelestarian lingkungan tidak hanya kompatibel tujuan; integrasi mereka sangat penting bagi masa depan umat manusia. 



Misi

GGGI didedikasikan untuk perintis dan menyebarkan model baru pertumbuhan ekonomi dalam mengembangkan dan muncul negara-negara, yang dikenal sebagai "pertumbuhan hijau," yang secara bersamaan menargetkan aspek kunci dari kinerja ekonomi, seperti pengentasan kemiskinan, penciptaan lapangan kerja dan inklusi sosial, dan orang-orang dari lingkungan keberlanjutan, seperti mitigasi perubahan iklim dan hilangnya keanekaragaman hayati dan keamanan akses untuk membersihkan energi dan air. 


Teori GGGI tentang Perubahan

Karya GGGI untuk memajukan praktek dan teori pertumbuhan hijau dengan mendukung pengembangan, implementasi, dan difusi strategi pertumbuhan hijau, dan mempromosikan massa kritis inisiatif demonstrasi yang sukses dalam mengembangkan dan negara-negara berkembang, termasuk di negara-negara kurang berkembang. GGGI telah membangun teorinya perubahan untuk mengatasi tiga hambatan utama untuk mencapai visi dan misinya. Pertama, ada kurangnya pengalaman praktis dalam perencanaan dan pelaksanaan strategi pertumbuhan hijau, dan menghasilkan hasil menunjukkan. Kedua, belum ada teori ekonomi dan kebijakan agenda meyakinkan untuk menjelaskan dasar-dasar pertumbuhan hijau dan membimbing mengejar. Ketiga, sementara pertumbuhan hijau memerlukan perubahan perilaku oleh industri dan pasar keuangan - penyebaran berskala teknologi sumber daya yang efisien dan internalisasi eksternalitas lingkungan dalam alokasi modal - ada terlalu banyak hambatan hari ini untuk keterlibatan sektor swasta, terutama di negara-negara berkembang . Akibatnya GGGI mencari tiga hasil utama untuk kerjasama dengan negara-negara berkembang: adopsi dan pelaksanaan rencana pertumbuhan hijau (dengan dukungan yang memadai lokal pemangku kepentingan, pendanaan dan teknologi); penyediaan penelitian, berkualitas tinggi yang relevan bagi para pembuat kebijakan; dan keterlibatan sektor swasta dalam pelaksanaan rencana pertumbuhan hijau nasional. 

Sumber : http://gggi.org/
 
Top