Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Proses Awal Memulai Bisnis Keke Busana dari Kang Rendy Saputra



Setelah menyelesaikan menulis pengalaman Saya dididik di KeKe Busana, tahapan berikutnya adalah mencari judul untuk buku tersebut.

Pelajaran terbaik yang Saya dapatkan dari Bunda Ika Kartika sang founder KeKe adalah... ia memulai semua ini dari empat puluh (40) potong baju. Pencapaian penjualan jutaan pcs selama belasan tahun, dimulai dari kesederhanaan, dimulai dengan apa yang ada, dimulai dengan apa yang bisa dilakukan.

Akhirnya, Saya menyadari, bahwa hasil yang besar dimulai dari langkah kecil YANG DIKERJAKAN. Bagi Saya, semangat 40 potong baju menjadi jangkar pengingat, bahwa mulailah... bekerjalah... lakukanlah... walau terlihat kecil dan tidak signifikan.

Semangat ini kemudian Saya jadikan judul buku ketiga Saya : "Dua Kodi Kartika".

Bagi Saya, "Dua Kodi Kartika" adalah simbol semangat memulai, simbol semangat bersyukur dengan apa yang ada, simbol semangat perjuangan, simbol cinta seorang ibu krpada keluarganya, simbol kerja keras.

Saya tidak memilih judul sejuta potong baju... atau 10 juta potong baju...  saya memilih judul yang bersahaja... judul yang apa adanya.. judul yang mewakili kita semua.. bahwa hari ini... kita memiliki sumber daya yang terbatas.. modal terbatas.. kekuatan yang terbatas.

Sahabat... mulailah kerja baik hari ini.
Sahabat... gunakanlah apa yang ada hari ini.
Sahabat... lakukanlah apa yang bisa dilakukan.

Perjalanan ribuan mil diawali dari 1 langkah setengah meter.

Semoga bermanfaat...

Foto dibawah ini adalah foto adegan Film Bunda - Cinta Dua Kodi, diperankan oleh Acha Septriasa sebagai Bunda Tika, insyaAllah trailernya akan diluncurkan di malam Kopdar Saudagar Nusantara, 28 okt 2017.

Alhamdulillah Mbak Acha baru saja melahirkan, semoga bisa membersamai kita semua di malam peluncuran.

Gabung ke grup WA jejaring Zid Club untuk mendapatkan info film Bunda - Cinta Dua Kodi. Klik http://bit.ly/masukzidclub

Penuh Cinta,
Rendy Saputra


 
Top