JOIN AGEN FREE

JOIN RESELLER FREE DAN BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

JOIN RESELLER FREE BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

PUSAT DESAIN WEBSITE

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

Arsip Konten

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA DESAIN WEB MULAI 150.000

Follow by Email

Anda bisa mendapatkan FREE Buku di bawah ini


Buku Rahasia Sukses Pelaku Bisnis Online ISBN 978-602-61666-0-9 harga normal Rp 390.000,-

Buku Mahir Jualan Online ISBN 978-602-61666-1-6 harga normal Rp 290.000,-

ISBN Buku Website Gratisan Pencetak Uang 978-602-61666-2-3 harga normal Rp 480.000,-



Translate

FREE DOWNLOAD MODUL




https://api.whatsapp.com/send?phone=6282226009834&text=Saya%20ingin%20belajar%20dan%20konsultasi%20tentang%20panduan%20bisnis%20online%20jangka%20panjang%20ini
Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain. Anda bisa download GRATIS beberapa modul yaitu tentang Cara Mendulang Uang dengan Blog, Kunci Monestisasi Blog, Kunci Sukses Promosi Website, Menghasilkan Dollar Lewat Adsense, Panduan Etika Dalam Berinternet, Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa, Promosi Blog Spektakuler, Strategi Pemasaran Lewat Email, Tips agar Blog Disukai Search Engine, Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula, Tips Sukses Menjadi Affiliater, Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog.

Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Paling Populer

Keuntungan Anda

> Langsung Online dalam 24 Jam
> Respon Cepat
> Tim Berpengalaman dan Profesional
> Keamanan Website Terjamin
> Backup data dan sistem daily
> Harga Terjangkau
> Garansi Uang Kembali 100%
> Desain Custom
> Akses Website Cepat
> SEO Friendly
> Tersedia Panduan Lengkap
> Gratis Konsultasi
> Pelayanan 24 jam

Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain.

Anda bisa download GRATIS beberapa modul di bawah ini.

Cara Mendulang Uang dengan Blog
Kunci Monestisasi Blog
Kuni Sukses Promosi Website
Menghasilkan Dollar Lewat Adsense
Panduan Etika Dalam Berinternet
Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa
Promosi Blog Spektakuler
Strategi Pemasaran Lewat Email
Tips agar Blog Disukai Search Engine
Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula
Tips Sukses Menjadi Affiliater
Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog


Office

Administration
Jl. Ir. Soekarno, no. 183 Kota Blitar, Jawa Timur

Course
Jl. Sentot Prawirodirjo Kota Blitar, Jawa Timur

Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama Mahasika Yulanda
No.Rek BCA 0901107474
Kode Bank : 014


Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama M. Andis W
No.Rek BCA 0901171733
Kode Bank : 014

Jumat, 08 September 2017

Proses Perizinan Satu Atap Memicu Peningkatan Investasi

Proses Perizinan Satu Atap Memicu Peningkatan Investasi

Dalam setiap proses, ternyata berpengaruh terhadap hasil. Hal ini terbukti bahwa dengan proses perizinan satu atap mampu meningkatkan investasi. Presiden Joko Widodo (Jokowi) menginginkan proses perizinan usaha melalui satu pintu. Hal ini dilakukan untuk mempercepat proses perizinan usaha. Langkah Jokowi ini dinilai akan memberikan dampak positif bagi pertumbuhan investasi di Indonesia.

Pengamat kebijakan publik, Sofyano Zakaria mengatakan, langkah Jokowi ini sangat bagus. Selama ini birokrasi pelayanan publik di Indonesia sangat berbelit-belit. Contohnya, membuat Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) membutuhkan surat pengantar dari RT, RW, Kelurahan, dan Kecamatan.

"Tapi kalau memang satu perizinan menurut perda (peraturan daerah) sudah panjang ya, dipangkas itu perda-nya. Harus ada UU yang dikoreksi," ungkap Sofyano kepada Harian Terbit, Rabu (29/10/2014).

Menurut Sofyano, bukan hal yang tabu jika banyaknya pungutan liar (liar) dalam proses perizinan usaha. Oleh karena itu, dengan pelayanan satu pintu bisa menghapus adanya pungli.

"Kuncinya penyempurnaan peraturan. Karena kalau sebuah perizinan terkait banyak instansi kan enggak gampang itu," ujarnya.

Head of Research KSK Financial Group, David Cornelis menilai, perizinan usaha satu pintu menjadikan indeks kemudahan investasi bisa naik sehingga investor lebih tertarik lagi lantaran mudah dan jelasnya proses perizinan, di samping tidak adanya biaya siluman.

"Iya, jadi satu pintu saja, atau satu atap, artinya menyiapkan sistem yang terintegrasi dan terpadu. Intinya mempermudah prosesnya, yang targetnya Januari-Maret bisa selesai,” tutur David.

David mengakui, selama ini memang ada pungli dalam menjalani proses perizianan. "Ya, itu kan tidak pernah terungkap jelas, apalagi di daerah. Ada biaya "percepatan" tentunya. Ini salah satu fokus supaya dibuatkan "Proses  1 Atap" tadi," tuturnya.

David menjelaskan, dalam jangka pendek, memotong rangkaian proses yang tidak efisien dan juga mengimplementasikan antara prosedur operasi standar benar-benar diterapkan, tidak hanya sebatas program semata. Misalnya, izin prinsip yang harusnya bisa dikeluarkan dalam waktu tiga hari, tapi faktanya bisa empat kali lipat lebih lama.

"Hal-hal demikian yang menjadi perhatian investor, khususnya terkait dengan waktu, apalagi investor asing yang selalu on time dalam kerangka kerja dan kerangka waktu mereka," pungkas David.

(Fajar)

Sumber : harianterbit.com

Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !