Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Pulang dari Bogor Berdaya dapat oleh-oleh materi Porter's Generic Strategies dari Kang Rendy Saputra. Lalu coba saya merenung tentang salah satu bisnis kuliner yang kami jalani.

Mie Janda (MJ), main di Differentiation - Board Target. Mie ayam & bakso itu marketnya luas. Kategori jajanan kaum umum. Tapi yang menjadi Mie Janda berbeda adalah resep pengolahan ayam & jamurnya spesial, mie nya juga berwarna ungu dari sari buah yang kaya antioksidan. Meski lezat tapi kami pun tidak menggunakan MSG, nah lho kok bisa. Sampai-sampai coach saya di Action Coach penasaran kok rasanya enak banget.

Selain dari proses & produk, kami juga berbeda karena memiliki brand. Kami bukan mie ayam, kami Mie Janda, alamatnya jelas. Diperkuat lagi sisi emosinya, Anda beli Mie Janda berarti Anda membantu kami dalam membantu para janda lewat program-program pro ke mereka semisal adanya Bimbel gratis untuk anak yatim & dhuafa, Bimbel CERBAY. Nah itulah pembeda kami.

Nah, jadi wajar kalau pelanggan gak protes meski mahal seribu dua ribu perak. Penasaran sama kedai yang sekitar 30 kali tayang di TV ini? Kunjungi kedai terdekatnya. Bila beruntung Anda bisa dilayani langsung oleh pelayan terganteng yg juga penulis novel Sahaja Cinta itu.

Jangan lupa tiap Rabu ikutan mentoring bisnis gratis Bogorkab Berdaya!
 
Top