Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Qory Sandioriva (Puteri Indonesia 2009) terlalu Sibuk Menjalankan Bisnis EO sehingga Terlalu Lelah

Orang yang sudah terkenal (Puteri Indonesia 2009, Qory Sandioriva) ternyata masih ingin beraktivitas untuk menjadi lebih baik lagi. Karena keinginannya untuk terus menjadi lebih baik lagi dalam berbagai bidang, membuat Qory terlalu lelah karena mengurusi sebuah event Organizer (EO) yang didirikannya.

Qory Sandioriva, Puteri Indonesia 2009 itu, belakangan ini sibuk dengan aktivitas barunya. Bersama kelima temannya, Qory mendirikan sebuah event Organizer (EO) untuk melebarkan karirnya di dunia usaha.

"Wirausaha buat saya itu penting karena bisa mengembangkan diri saya. Usahanya event organizer," ucapnya, saat ditemui di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat. EO yang didirikannya bernama Golden Ink Entertainment.

Ia menilai EO merupakan salah satu bidang seni. Meski diakuinya bukan seni secara langsung. Setidaknya, membuat event merupakan bentuk kreativitas yang menguras tenaga pikiran dalam menuangkan ide. "Dan, saya juga mencoba sesuatu yang baru," ucapnya.

Karena aktivitas barunya itu, Qory mengalami kelelahan yang teramat sangat. Bahkan, menurutnya, berada di belakang layar seperti di EO. Karena itu, sebagai aktris, ia sangat menghargai pekerjaan EO.

"Semua kerjaan juga capek.  Tapi lebih capek di belakang layar. Nah, seorang entertain harus tahu bagaimana kerja sebuah EO supaya bisa menghargai," terangnya.

Sekarang, wanita kelahiran Jakarta, 17 Agustus 1991 itu dan kawan-kawannya yang menduduki posisi CEO, sedang sibuk menjalani masa orientasi. Mereka berusaha secepatnya untuk merilis acara yang diharapkan bisa terealisasikan tahun ini.

"Kalau ada event, kita langsung rilis acaranya. Mudah-mudahan tahun ini," tandasnya.

Sumber : TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA , Willem Jonata
 
Top