Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Rahasia Bisnis Maia Estianty sehingga Jarang Muncul di Televisi karena lebih Fokus Menjalakan Bisnis yang Menghasilkan Keuntungan yang Sangat Luar Biasa

Dahulu, Maia sering sekali muncul di TV untuk mengisi berbagai acara. Namun, sekarang Maia Estianty hampir tidak pernah muncul di televisi. Hal itu disebabkan karena beberapa hal yaitu karena Maia lebih fokus kepada bisnis yang sedang digelutinya.

Maia Estianty sebetulnya tidak tertarik lagi tampil di depan layar. Hasratnya sebagai penyanyi diakuinya tidak lagi seperti dulu, ketika mengawali karirnya di dunia tarik suara ketika mengusung nama duo Ratu bersama Pinkan Mambo.

Kini ia lebih suka di belakang layar. Menyusul ketika dirinya menemukan kenikmatan di dunia bisnis yang belakangan digelutinya. Seiring dengan hasrat barunya itu, ia pun mengaku tidak membutuhkan pencitraan.

"Kalau aku pasti di belakang layar. Tapi enggak menghilang, tetap eksis tapi enggak seambisi dulu. Kalau dulu kan setiap hari masuk tv. Kalau dulu butuh pencitraan, sekarang enggak," ucapnya, Selasa, (14/1/2014), ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Sejumlah bisnis telah digelutinya. Di antaranya, sebuah perusahaan rekaman dan karaoke keluarga, properti, dan restoran. Nyaris semua waktunya dicurahkan dalam urusan tersebut.

Tak pelak, intensitasnya nongol sebagai penyanyi semakin berkurang. Ia lebih sering berkegiatan di belakang layar. Popularitas kemudian tak terlalu dihiraukannya.


Namun, diakuinya belum bisa sepenuhnya lepas dari kecintaannya terhadap musik. Buktinya, ibu tiga anak tersebut masih menulis lagu, yang kemudian dinyanyikannya bersama Mey Chan.

Sumber : Laporan Willem Jonata , TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
 
Top