AD (728x60)


Buku Rahasia Sukses Pelaku Bisnis Online ISBN 978-602-61666-0-9 harga normal Rp 390.000,-

Buku Mahir Jualan Online ISBN 978-602-61666-1-6 harga normal Rp 290.000,-

ISBN Buku Website Gratisan Pencetak Uang 978-602-61666-2-3 harga normal Rp 480.000,-



JOIN AGEN FREE

JOIN RESELLER FREE DAN BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

JOIN RESELLER FREE BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

PUSAT DESAIN WEBSITE

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

Arsip Konten

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA DESAIN WEB MULAI 150.000

Follow by Email

Translate

Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Informasi

Kamis, 07 September 2017

RAHASIA Dewa Eka Prayoga Move On Dari Bangkrut Rp 7.700.300.000

Share & Comment

RAHASIA Dewa Eka Prayoga Move On Dari Bangkrut Rp 7.700.300.000




Informasi ini diperoleh dari website dewaekaprayoga.com, karena judulnya sangat unik. Belum tentu setiap orang bisa melewati cobaan atau ujian dari Tuhan dengan memiliki hutang lebih dari 7,7 miliar rupiah. Namun, pemuda bernama Dewa Eka Prayoga bisa melampaui masalah yang sedang dihadapinya itu. Tentunya Allah pasti memberikan hikmah dibalik setiap peristiwa. Judul yang ada di website Dewa Eka Prayoga yaitu Move On, Dari Bangkrut Rp 7.700.300.000



Pernah punya Masalah? Sedang punya Masalah? Ingin keluar dari Masalah? Yuk simak cerita Saya berikut ini…




Tepat 3 tahun yang lalu, tanggal 25 September 2012, Saya dinyatakan mengalami kebangkrutan. Tak tanggung-tanggung, kerugian sebesar Rp 7.700.300.000 harus Saya tanggung gara-gara Saya ditipu oleh rekan bisnis Saya

Saat hal tersebut terjadi, Anda tidak usah membayangkan betapa hancurnya hidup Saya. Karena selama 3 bulan berturut-turut, Saya tidak bisa bergerak apa-apa. Saya stress, pusing, frustasi, emosi, dan hampir putus asa. Bayangkan saja, kejadian ini persis terjadi 2 minggu setelah Saya menikah…

Saya sadar, jika Saya hanya berdiam diri dan segera Move On, maka Saya akan tetap berada dalam situasi sulit seperti ini. Maka Saya berusaha untuk bergerak walaupun sangat sulit dilakukan mengingat tekanan dari orang-orang yang sungguh luar biasa menyakitkan.

Maka yang pertama kali Saya ubah adalah diri Saya. Ya, tepatnya bagaimana Saya memandang kejadian ini sebagai Masalah.

Coba mari keluar sebentar dari cerita Saya ini, jika seandainya Anda memiliki sebuah Masalah, apa yang Anda katakan pada diri Anda?

“Saya punya masalah…”
“Saya memiliki masalah…”
“Saya menghadapi masalah….”
“Saya bertemu masalah…”
“Saya bersinggungan dengan masalah…”

dan lain-lain…

Dari 5 cara pandang tersebut, mana yang Anda sering katakan?

Coba perhatikan, cara kita dalam merespon sebuah masalah, akan menentukan nasib kita kedepannya.

Ada orang yang menganggap bahwa “Saya punya masalah..” atau “Saya memiliki masalah..”, seakan-akan mereka bangga “Kok masalah untuk dimiliki, sih…”. Paham maksud Saya? Ya, begitulah. Maka wajar sekali jika kita mengatakan hal ini, kita akan sulit MOVE ON. Karena pikiran bawah sadar kita dibuat nyaman dengan kata PUNYA dan MEMILIKI tersebut.

Nah, jika Anda mengatakan, “Saya menghadapi masalah…” atau “Saya bertemu masalah…”, seakan-akan masalah itu adalah sebuah mahluk yang kita hadapi di depan, responnya terserah kita: mengabaikannya, ajak ngobrol, salaman, jalan bareng, dan lain-lain. Gendeng, kan? Hehe..

Terakhir, jika Anda mengatakan, “Saya bersinggungan dengan masalah…”, sekaan-akan kita bertemu dengannya bersampingan atau tersenggol (bahasa Sundanya: “kadupak” ^_^) cuma sebentar. Setelah itu, yowes, lewat.. Paham maksudnya?

Pertanyaannya, saat Anda punya/bertemu/bersinggungan dengan masalah, apa yang Anda katakan pada diri Anda?

Itu pun yang terjadi pada diri Saya. Awalnya Saya menggunakan kata, “Saya punya masalah….”. Lalu Saya ubah mindset Saya dengan berkata, “Saya bertemu masalah…”. Dan agar lebih ringan, Saya mengubahnya jadi, “Saya bersinggungan dengan masalah…”.

Itulah awal mulai kenapa Saya ketika Saya bangkrut, Saya kok malah bisa nulis buku dan menjadi best seller. Judulnya adalah: 7 Kesalahan Fatal Pengusaha Pemula.

Bukan hanya soal cara kita merespon dan mengubah kata-kata yang keluar dari pikiran kita saja, cara kita mempersepsikan masalah itu pun akan menentukan nasib kita kedepannya.



Apakah masalah itu adalah musibah atau anugerah?

masalah

Manusia sebagai makhluk Allah, tentu sering diberikan masalah sebagai ujian dalam menjalani hidup ini. Apabila kita memandang masalah yang diberikan itu sebagai sebuah ujian, tentu kita bisa memahami bahwasannya masalah itu adalah sarana percepatan peningkatan kualitas diri. Dengan demikian tentu kita lebih bisa menikmati proses dalam setiap tahap menyelesaikan masalah tersebut.

Jika kita buka dan pelajari Surah Al-Baqarah ayat 155-157 : “Dan sungguh akan Kami berikan cobaan kepadamu dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah-buahan. Dan berikanlah berita gembira kepada orang-orang yang sabar, (yaitu) orang-orang yang apabila ditimpa musibah mereka mengucapkan ‘Inna lillaahi wa innaa ilaihi roji’uun’. Mereka itulah yang mendapat keberkatan yang sempurna dan rahmat dari Tuhan mereka, dan mereka itulah orang-orang yang mendapat petunjuk ”.

Setelah kita mengetahui hal itu, tentu kita tahu bagaimana sikap kita saat bersinggungan dengan masalah.

Tentu kita tahu, Allah yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang tidak akan memberikan ujian yang berlebihan kepada kita, sebagaimana Allah berfirman dalam Al-Baqarah ayat 286: “Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya. Ia mendapat pahala (dari kebajikan) yang diusahakannya dan ia mendapat siksa (dari kejahatan) yang dikerjakannya…”

Di sisi lain, Rasulullah SAW bersabda : “Sesungguhnya besarnya pahala itu tergantung besarnya ujian. Dan sesungguhnya jika Allah menyukai suatu kaum, maka Dia akan menguji mereka. Barangsiapa yang ridho maka baginya keridhoan, dan barangsiapa yang murka maka baginya kemurkaan”. (HR. Tirmidzi).

Dalam hadist tersebut tentunya dapat diketahui ujian juga menjadi sarana kita untuk mendapatkan pahala dan memperoleh keridhoan Allah SWT.

Sekarang, setelah kita tahu cara untuk menghadapi setiap masalah, maka kita harus yakin dan percaya bahwa didalam kesulitan terdapat kemudahan yang Allah berikan seperti yang tertuang dalam Firman Allah : “Maka sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan. Sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan” (Q.S Al-Insyirah: 5-6).

Semoga kita lebih bijaksana dalam menghadapi semua masalah dan selalu diberikan banyak kemudahan serta kelancaran oleh-Nya dalam menjalani setiap tahap dan proses kehidupan. aamiin..

Share kalau setuju

Dewa Eka Prayoga

Founder www.billionairestore.co.id


Tags: ,

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

 

Popular Content

Administration
Jl. Ir. Soekarno, no. 183 Kota Blitar, Jawa Timur

Course

Jl. Sentot Prawirodirjo Kota Blitar, Jawa Timur

Nomor Rekening Pembayaran :

Atas Nama Mahasika Yulanda
No.Rek BCA 0901107474
Kode Bank : 014

Recent Posts




https://api.whatsapp.com/send?phone=6282226009834&text=Saya%20ingin%20belajar%20dan%20konsultasi%20tentang%20panduan%20bisnis%20online%20jangka%20panjang%20ini
Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain. Anda bisa download GRATIS beberapa modul yaitu tentang Cara Mendulang Uang dengan Blog, Kunci Monestisasi Blog, Kunci Sukses Promosi Website, Menghasilkan Dollar Lewat Adsense, Panduan Etika Dalam Berinternet, Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa, Promosi Blog Spektakuler, Strategi Pemasaran Lewat Email, Tips agar Blog Disukai Search Engine, Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula, Tips Sukses Menjadi Affiliater, Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog.

Why to Choose RedHood?

Copyright © Jasa Pembuatan Website Profesional | Toko Online | Web Design Custom | Digital Marketing | Designed by Templateism.com | Published by GooyaabiTemplates.com