Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Rahasia Inspirasi Bisnis Properti dari Tya Ariestya Muncul dari Sopir Pribadinya

Pada umumnya, orang yang menjalankan bisnis properti adalah pria. Wanita biasanya lebih suka bisnis selain properti misalnya pakaian, sepatu atau tas. Namun, artis cantik Tya Ariestya lebih memilih menjalankan bisnis properti.

Inspirasi bisa datang dari mana saja seperti yang dialami oleh Tya Ariestya (27). Ia mengaku terinspirasi dengan apa yang dilakukan sopirnya.

Ia ingin membuat rumah petak mengingat rumah adalah kebutuhan utama dari setiap orang.
"Aku terinspirasi dari sopir aku yang pengen beli rumah. Jadi aku pikir, aku punya lahan kenapa enggak aku buat rumah petakan yang kecil-kecil gitu," katanya, saat ditemui di Studio Guet, Pancoran, Jakarta Selatan, pada Kamis (10/1).

Ia sendiri memang mengaku tertarik untuk berbisnis properti mengingat dirinya telah memiliki sejumlah lahan yang terletak di luar Jakarta.

"Tahun ini kepengen punya bisnis properti karena memang ada lahannya, cuma enggak di Jakarta tapi masih di Jabodetabek lah dan sekarang lagi dipikirin lahannya pengen dibuat rumah-rumah
gitu," ucapnya.

Wanita yang memiliki sejumlah binatang peliharaan kucing itu, tidak terlalu memikirkan keuntungan yang bakal didapatnya. Justru saat ini yang terpenting adalah usahanya bisa berjalan dengan lancar.


"Pengen buka usaha itu dari niat usaha yang baik dulu. Aku enggak kepengen mikirin untungnya dulu," tegas wanita yang mahir olahraga taekwondo itu.

Sumber : TRIBUNNEWS.COM
 
Top