Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Rahasia Paling Sederhana dan Mudah untuk Memilih Peluang yang Banyak dari Tri Widayanti



Setiap peluang usaha itu pasti menghasilkan. Masalahnya sanggup tidak anda menghandle semua peluang usaha tersebut??

Coba renungkan dlu, apa yg anda cari dari sebuah peluang usaha. Apakah uang yg anda cari? Networking? Ketenangan saat jualan? Atau berjualan sesuai passion kita?

Tidak semua peluang usaha yg ditawarkan harus kita ambil. Berkaca pada diri. Sanggupkah anda menjalankan semua peluang itu? Atau justru akan menjadi sebuah bumerang karena ketidakfokusan kita?

Pusing karena terlalu banyak rumput tetangga yang hijau? Pusing karena melihat teman yg sudah sukses duluan padahal baru mulai usaha? Pusing melihat diri kita tidak ada perubahan signifikan dibanding sebelumnya.

Coba sekali lagi renungkan. Tujuan anda usaha untuk apa? Agar tidak bekerja keluar rumah? Agar dapat penghasilan tambahan? Agar bisa menjadi topangan hidup. Agar kita bisa segera bebas financial? Atau hanya cuma main main aja, banyak uang kok aslinya, tapi bosen gag ngapa2in. Hihi horang kayah...

Okey, tanya ke diri sendiri apakah saya serius memutuskan untuk memulai usaha?

Jika serius maka jalanin dengan serius. Mulai belajar. Mulai belajar dari apa dulu, catet di buku, saya harus berhasil praktek ilmu ini, saya harus berhasil praktek ilmu itu. Setelah berhasil, ganti belajar ilmu lain yg menopang.

Stop mengeluh. Jalanin aja. Usaha memang capek. Makanya hanya orang yang punya energi besar saja yang masih bertahan di bisnis. Lainnya banyak yg memilih untuk menyerah. Apakah anda salah satunya? Semoga tidak ya.

Jika masih bingung datangi mentor. Datangi orang yang membuat kita terus termotivasi. Bukan belajar teknis tapi belajar mindsetnya. Mindset pejuangnya dan mindset never give up nya.

Dan itu semua dilakukan ketika anda sudah fokus. Pikirkan dlu anda mau fokus di bisnis apa. Riset dlu. Cari di google trend, temukan masalah dari banyak orang dan hadirlah untuk memberikan sebuah solusi. Itulah bisnis. Tujuan bisnis itu menawarkan solusi.

Sampai sini paham?

Saya tulis ini untukmu para newbi yang mulai banyak kehilangan arah dan tujuan.

Bangun mindset yang benar, belajar, datangi mentor, action, evaluasi, konsistensi, dan fokus

Kalau saya jadi anda pasti akan saya catat tulisan ini, poin poin apa yg harus saya kerjakan.

Semoga bermanfaat.

Update Your Life,

Tri Widayanti
 
Top