Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Rahasia Sukses Sapi Perah Paling Mudah dengan Modal Kecil tapi Menguntungkan dan Membuat Cepat Kaya

Setiap bisnis memiliki pangsa pasar masing-masing, begitu juga sapi. Orang awam mungkin belum begitu tahu dan paham tentang rahasia sukses bisnis sapi akan tetapi jika ditekuni maka bisnis ternak sapi sangat luar biasa hasilnya, sangat menguntungkan dan bisa membuat orang lebih cepat kaya dengan bisnis ternak sapi perah.

Sapi perah merupakan jenis hewan penghasil susu yang paling populer di dunia ini pasalnya hampir semua jenis susu entah itu dalam kemasan, bubuk, cair ataupun sudah matang semuanya dari sapi. dan susu adalah salah satu minuman yag sangat digemari oleh semua orang di indonesia bahkan dunia. dan minuman susu biasanya di minum hampir setiap hari oleh manusia karena susu sangat baik bagi pertumbuhan manusia dan menambah kecerdasan. dari ulasan di atas maka bisa disimpulkan bahwa usaha ternak sapi sangatlah menguntungkan juga menjanjikan.
Nah, jika anda tertarik Berbisnis Sapi Perah ini sebaiknya anda mempersiapkan Langkah- langkah berikut ini:

Usaha Sapi Perah Menjanjikan Sarana Cepat Kaya

Pemilihan Bibit Sapi atau Anak Sapi

Dalam Berternak Sapi Perah, setidaknya kita harus memilki beberapa ekor sapi perah yang memilki kualitas yang bagus agar menghasilkan susu yang bagus pula, oleh karena itu anda harus memilih bibit sapi yang sangat berkulitas tinggi dengan pemilihan yang sanagt teliti, Berikut ini ciri-ciri Bibit Sapi Perah yang berkualitas Tinggi :


    mampu menghasilkan susu yang berkualitas (Susu banyak dan enak)
    Sapi harus berusia sekitar 3 hingga 5 tahun
    Sudah beranak atau memilki anak
    memilki mata yang bersih dan bentuk tubuh yang bagus
    memilki 4 puting susu yang sejajar dan simetris juga harus panjang
    tidak terkena penyakit/harus sehat
    mampu beranak setiap tahun
    Tidak terdapat cacat di tubuhnya.


Pemberian Makan

dalam pemberian makan sapi perah kita bisa menggunakan berbagai cara seperti mengembala sapi, keraman, atau keduanya. untuk pakan sapi perah adalah rerumputan hijau juga popan. berikan makan setiap hari 2 kali hingga 3 kali dan kembalalah sapi agar sapi bisa mencari makan sendiri juga memperkuat kaki sapi perah tersebut.

Perawatan kandang

Kandang sapi harus dibersihkan setiap hari agar kandang bebas dari kotoran sapi yang dapat menyebabkan penyakit bagi sapi. Cara membersihkannya kita dapat enyemprotkan air kemudian menyapu kotoran yang ada.

Sumber : peluangusahadunia.blogspot.com
 
Top