Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Rahasia Trik Jitu dan Terdahsyat Daniel Mananta Berbisnis Lewat Internet

Banyak cara untuk menjalankan bisnis. Tidak hanya dengan cara offline, namun potensi internet sangat luar biasa dan telah dibuktikan oleh salah seorang artis terkenal yaitu Daniel Mananta.

Daniel Mananta tidak pernah kehabisan kreativitas untuk berbisnis sampingan dengan terobosan baru. Ia meluncurkan DamnILoveIndonesia.com, sebuah website yang mewadahi kreativitas pemuda dalam mengekspresikan patriotisme dan rasa cinta terhadap Indonesia.

DamnILoveIndonesia.com juga menyajikan beragam konten lokal yang nyeleneh khas anak muda, yang dikemas dalam medium artikel, foto, dan video yang menarik. Keseluruhan konten website bertujuan untuk membentuk kesadaran akan warisan budaya dan tradisi Indonesia di kalangan generasi muda.

Website itu juga menyediakan sejumlah produk pakaian dengan label Damn! I Love Indonesia yang sudah ada sejak 28 Oktober 2008, bertepatan dengan hari jadi Sumpah Pemuda.

"Hari ini soft launching, konsepnya punya tiga bagian, yakni online shopping buat yang mau beli baju, design kompetisi buat anak-anak Indonesia supaya kenal budaya Indonesia dan lebih kreatif dengan tema sendiri, selain itu mempromosikan Indonesia melalui beberapa artikel dan media lainnya," ucapnya, Rabu, (10/10/2012), di Grand Indonesia, Jakarta.

Ide itu muncul di kepalanya karena melihat kenyataan bahwa banyak anak-anak muda Indonesia mulai melupakan budaya sendiri. Padahal, banyak orang-orang dari luar negeri mengagumi budaya Indonesia. Website itu kemudian mewadahi ide kreatif dengan mengedepankan lokalitas.

"Saya terkejut ketika orang Indonesia yang asli dan besar di sini enggak menghargai kebudyaan sendiri. Kalau mereka enggak menghargai budaya kita, akan mati di generasi kita," ucapnya. Karena itulah ia berkolaborasi dengan Octovate Group untuk mendirikan DamnILoveIndonesia.com.

Ke depannya, DamnILoveIndonesia.com dapat terus mendukung komunitas seni dan desain Indonesia, bekerjasama dengan berbagai pihak dari kalangan seniman dan figur publik.

Di samping itu, juga membentuk kesadaran pentingnya memahami warisan budaya dan tradisi Indonesia di kalangan anak muda dengan membawa Indonesian urban street local wear ke level lebih tinggi. (Willem Jonata)

Sumber : TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA
 
Top