JOIN AGEN FREE

JOIN RESELLER FREE DAN BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

JOIN RESELLER FREE BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

PUSAT DESAIN WEBSITE

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

Arsip Konten

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA DESAIN WEB MULAI 150.000

Follow by Email

Anda bisa mendapatkan FREE Buku di bawah ini


Buku Rahasia Sukses Pelaku Bisnis Online ISBN 978-602-61666-0-9 harga normal Rp 390.000,-

Buku Mahir Jualan Online ISBN 978-602-61666-1-6 harga normal Rp 290.000,-

ISBN Buku Website Gratisan Pencetak Uang 978-602-61666-2-3 harga normal Rp 480.000,-



Translate

FREE DOWNLOAD MODUL




https://api.whatsapp.com/send?phone=6282226009834&text=Saya%20ingin%20belajar%20dan%20konsultasi%20tentang%20panduan%20bisnis%20online%20jangka%20panjang%20ini
Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain. Anda bisa download GRATIS beberapa modul yaitu tentang Cara Mendulang Uang dengan Blog, Kunci Monestisasi Blog, Kunci Sukses Promosi Website, Menghasilkan Dollar Lewat Adsense, Panduan Etika Dalam Berinternet, Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa, Promosi Blog Spektakuler, Strategi Pemasaran Lewat Email, Tips agar Blog Disukai Search Engine, Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula, Tips Sukses Menjadi Affiliater, Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog.

Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Paling Populer

Keuntungan Anda

> Langsung Online dalam 24 Jam
> Respon Cepat
> Tim Berpengalaman dan Profesional
> Keamanan Website Terjamin
> Backup data dan sistem daily
> Harga Terjangkau
> Garansi Uang Kembali 100%
> Desain Custom
> Akses Website Cepat
> SEO Friendly
> Tersedia Panduan Lengkap
> Gratis Konsultasi
> Pelayanan 24 jam

Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain.

Anda bisa download GRATIS beberapa modul di bawah ini.

Cara Mendulang Uang dengan Blog
Kunci Monestisasi Blog
Kuni Sukses Promosi Website
Menghasilkan Dollar Lewat Adsense
Panduan Etika Dalam Berinternet
Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa
Promosi Blog Spektakuler
Strategi Pemasaran Lewat Email
Tips agar Blog Disukai Search Engine
Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula
Tips Sukses Menjadi Affiliater
Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog


Office

Administration
Jl. Ir. Soekarno, no. 183 Kota Blitar, Jawa Timur

Course
Jl. Sentot Prawirodirjo Kota Blitar, Jawa Timur

Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama Mahasika Yulanda
No.Rek BCA 0901107474
Kode Bank : 014


Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama M. Andis W
No.Rek BCA 0901171733
Kode Bank : 014

Sabtu, 09 September 2017

Resiko Berbahaya Ketika Investasi Reksadana yang Perlu Diketahui

Resiko Berbahaya Ketika Investasi Reksadana yang Perlu Diketahui


Banyak orang menabung di bank. Setelah menjadi banyak, manusia ingin bisa supaya pertumbuhan uang menjadi lebih banyak dibandingkan sebelumnya. Ada investasi emas, saham, property, reksadana, dan lain sebagainya. Di sini akan dijelaskan tentang resiko dari investasi reksadana. Investasi reksadana memang sedang digadang-gadang di negeri ini. Performanya yang tergolong baik dalam beberapa waktu terakhir ini nampaknya mampu menutup gonjang-ganjing reksadana yang sempat melorot nilainya beberapa tahun lalu. Istilahnya, reksadana kini telah rebound, membal naik dari posisi terpuruk menjadi terhormat.

Itulah investasi. Sesaat investor bisa merasa di atas awan, menikmati keuntungan dari uang yang diinvestasikan, namun saat lain terpuruk meratapi uang yang hilang dari investasi tersebut. Dan itu tak terkecuali berlaku bagi reksadana. Jadi, apa saja, sih risiko berinvestasi di reksadana? Simak ini:

Berkurangnya jumlah unit penyertaan

Ini merupakan risiko utama melakukan investasi reksadana. Penyebab berkurangnya jumlah unit penyertaan diakibatkan karena terjadinya fluktuasi harga aset-aset pada reksa dana tersebut. Misalnya, fluktuasi harga yang terjadi di bursa saham berdampak pada efek saham, tingkat bunga turun atau naik berdampak pada efek utang, dan fluktuasi tingkat suku bunga berdampak pada instrumen pasar uang. Tidak hanya itu, karena kondisi politik dan ekonomi juga berimbas pada harga saham. Misalnya kecemasan mengenai Pemilihan Presiden bakal membuat perusahaan-perusahaan korporasi memilih wait and see. Artinya pada saat itu tidak akan ada keputusan besar dan signifikan yang diambil. Akhirnya harga saham mereka cenderung stagnan, dan bisa turun.

Risiko gagal bayar

Ketika penerbit utang – lewat obligasi atau sukuk – tidak mampu memenuhi kewajibannya untuk membayar utang alias wanprestasi, maka di saat itu investor reksadana mendapatkan risiko kredit karena aset reksadana akan terpengaruh sehingga hasilnya berkurang.

Risiko pencairan

Ketika manajer investasi (MI) tidak dapat segera melunasi transaksi penjualan kembali unit penyertaan reksadana investor, maka itu dikatakan sebagai risiko pencairan atau likuiditas. Aturan Badan Pengawas Pasar Modal (BAPEPAM) sendiri sudah cukup membantu dengan mengatur MI untuk wajib melunasi paling lambat tujuh hari bursa dari transaksi investor. Tentu para investor harus cermat menghitung mundur pencairan dana agar tepat waktu. (bn)

Sumber : ciputraentrepreneurship.com

Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !