Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Rincian Bisnis Rumah Kost dari Ben Kasyafani dengan Balik Modal Cukup Singkat

Tentunya, dalam bisnis kos-kosan perlu persiapan yang matang. Ongkosnya memang lumayan besar, namun memang ada strategi khusus supaya rumah kost atau kos-kosan tersebut bisa cepat balik modal.

Ben Kasyafani (30) meyakini bahwa bisnisnya di bidang kos-kosan bakal meraih kesuksesan. Ia yakin bisnis tersebut memberikan peluang balik modal dalam waktu yang cukup singkat.

Dalam hitung-hitungannya, pemain sinetron Karunia itu yakin bisnisnya bakal balik modal dalam kurun waktu tidak sampai setahun.

"(Balik modal) cepat sih. Kalau misalnya sesuai hitung-hitungan dan proyeksi segala macam, 10 bulan bisa balik," katanya, saat ditemui dalam syukuran sinetron Tukang Bubur Naik Haji, di Taman Bunga Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur, pada Selasa (24/12).

Hal itu tentu saja menggiurkan. Apalagi, biaya yang harus dikeluarkan oleh suami Marshanda itu cukup banyak hingga mencapai ratusan juta rupiah. "(Modal) ya segitu lah, tiga ratusan lah. Itu renovasi aja," kata pemain film Perahu Kertas itu.

Untuk itu, maka tidak heran apabila dirinya masih ingin fokus mengurus kosan barunya meski ada keinginan untuk menambah bisnis kos-kosannya.

"Ada sih mau lagi di Ciganjur tapi ya sudah nanti aja dulu," tegas pria kelahiran 4 Juli 1983 tersebut.

Sumber : TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
 
Top