KLIK DI SINI untuk mengetahui PANDUAN, BIMBINGAN GRATIS sehingga Anda bisa MENGHASILKAN MILIARAN RUPIAH melalui BISNIS ONLINE cukup dengan menggunakan fasilitas GRATIS di internet KLIK DI SINI

Rincian Lengkap tentang Keuntungan tentang Bisnis Online



 Saat ini banyak hambatan untuk bisa mendirikan usaha sendiri karena biaya yang mahal (kecuali jika sudah ada biaya dari orang tua atau ada orang yang mau berinvestasi dan mau bekerja sama atau meminjamkan sedikit uangnya kepada kita untuk membuka usaha sendiri dengan mandiri pada suatu tempat tertentu), misalnya menyewa ruko, mencari kios, sewa toko, menyewa perlengkapan untuk jual beli, menyiapkan barang-barang untuk di jual, belum lagh kalau ingin membuka took atau warung yang cukup besar dan perlu karyawan. Otomatis memerlukan pemikiran, tenaga, cakap dan tanggap terhadap keadaan di sekitar serta memerlukan anggaran yang cukup tinggi. Untuk itu, maka di sini akan dipaparkan tentang keuntungan-keuntungan yang bisa kita peroleh jika kita menjalankan bisnis online:

1.Jika Anda telah memiliki usaha konvensional atau offline yang sedang berjalan.
Anda bisa menggunakan bisnis online untuk tambahan penghasilan Anda. Karena bisa Anda jalankan ketika Anda ada waktu luang dan hanya untuk memanfaatkan waktu yang senggang saja.

2.Anda bisa memperoleh penghasilan tetap jika Anda belum memiliki pekerjaan atau usaha sendiri.
Karena jika Anda memang tekun dan ulet menjalankan bisnis online maka kemungkinan besar penghasilan Anda akan jauh melampaui bisnis konvensional yang ada.

3.Biaya bisnis online relatif murah dan terjangkau.
Mengapa Biaya bisnis online relatif murah dan terjangkau? Karena melihat biaya atau dana yang dikeluarkan untuk promosi dan pemasaran bagi sebagian produk yang ada membutuhkan dana besar. Misalnya seorang penjual pakaian batik, untuk meningkatkan penjualan maka penjual itu melakukan promosi melalui media iklan, seperti surat kabar, majalah, spanduk, pamflet, brosur, atau profil perusahaan dengan biaya mahal.
Media iklan yang lain juga mahal, misalnya promosi melalui media elektronik seperti TV dan radio. Akan tetapi jika melalui media internet, biaya pemasaran dari produk yang kita tawarkan jadi lebih terjangkau walaupun kita memiliki berbagai macam produk. Karena kita hanya tinggal mengetik dan menambahi ataupun mengurangi saja. Hal pertama yang perlu diperhatikan, jika kita menjalankan bisnis online kita tidak harus mencetak brosur, pamflet, spanduk, baliho dan lain-lain karena semuanya sudah bisa ditampilkan pada website, dan yang perlu diperhatikan lagi biaya pembuatan website, pemeliharaan, dan perpanjangannya juga amat terjangkau, sehingga bisa dilakukan semua orang. Karena kami juga bisa membuatkan website untuk Anda dengan biaya yang sangat terjangkau dan kami juga akan memberikan beberapa cara membuat, mengelola dan mendesain website supaya Anda juga bisa mengelolanya sendiri dan bisa mandiri, disamping Anda juga akan mendapatkan ilmu pengetahuan dan wawasan yang luar biasa.

4.Jangkauan Penjualan Produk Sangat Luas.
Dengan adanya website maka target penjulan produk Anda bisa sampai ke luar kota, propinsi, bahkan sampai ke luar negeri. Karena bisnis melalui internet bisa diakses siapapun, dimanapun dan kapanpun di seluruh dunia. Sehingga produk yang akan ditawarkan tidak hanya Indonesia saja, tapi juga bisa ke orang-orang asing dan mancanegara.

5.Anda Tidak Membutuhkan Toko Dalam Menjalankan bisnis online.
Menjalankan bisnis melalui via internet merupakan salah satu cara yang sangat efektif dan membuat Anda terhindar repot, karena Anda tidak perlu toko untuk menjajakan atau memajang barang dagangan yang akan tawarkan kepada orang lain dan Anda cukup menaruhnya pada website Anda. Sehingga Anda bisa menghemat biaya operasional seperti biaya sewa tempat atau kios dan biaya lain seperti listrik, air, dan lain sebagainya. Anda juga menghemat biaya untuk karyawan (pramuniaga atau penjaga toko).

6.Anda tidak Perlu Gudang atau Tempat Luas Untuk Stok Barang
Ketika menjalankan dan mengembangkan bisnis online, salah satu keunggulan menjalankan bisnis dengan via internet ini ialah pelaku bisnis online tidak perlu lagi tempat atau gudang besar untuk stok barang atau menaruh barang dagangannya, sehingga Anda bisa menghemat biaya untuk menyewa gudang atau sewa tempat untuk barang daganganya.

7.Bisnis Online Memberikan keuntungan baik materi maupun non materi.
Keuntungan materi yang dimaksud di sini adalah diperolehnya keuntungan orang yang menjalankannya yang tidak kalah besar dibandingkan dengan bisnis offline (konvensional), karena biaya operasional bisnis online cenderung masih rendah dan biaya operasional bisnis offline cukup tinggi. Selain itu, keuntungan non materi yang dimaksud adalah dengan bertambah luasnya jaringan Anda,  juga sangat membantu perkembangan bisnis online yang dijalankan dan semakin cepat berkembang.

8.Waktu bekerja bisnis online tidak terbatas.
Waktu bekerja bisnis online tidak terbatas (24 jam nonstop) yang dimaksud di sini ialah karena dalam menjalankan bisnis online yang bekerja adalah website kita, dan perlu ditekankan lagi bahwa website tersebut bisa diakses dimana saja, oleh siapa saja dan kapan saja sehingga kita sebagai pemilik usaha hanya memberikan tanggapan kepada pelanggan yang memang benar-benar menginginkan produk atau jasa dari kita.

9.Mudahnya pelayanan kepada konsumen
Dengan adanya fasilitas website dan internet yang mendukung maka memudahkan pelayanan terhadap konsumen. Misalnya, jika pelanggan memerlukan nomor rekening untuk pembayaran barang atau jasa dari kita, maka kita hanya tinggal mencantumkan nomor rekening perusahaan atau usaha pribadi pada website sehingga hasil penjualan dapat langsung diterima.

10.Memiliki sistem pembayaran di muka
Sistem pembayaran di muka yang kami maksud ialah adanya uang muka untuk menyepakati perjanjian jual beli melalui website. Karena dengan itu (standar dari bisnis online) untuk mengurangi resiko kecurangan atau ketidakjujuran dari pelaku bisnis online.

11.Akses internet semakin murah.
Untuk menghemat biaya akses internet, Anda bisa memilih provider yang menyediakan akses internet unlimited dengan biaya yang relative terjangkau. Karena ada sebuah provider yang menyediakan akses unlimited dengan biaya Rp 45.000/bulan. Walaupun pada umumnya biaya lebih dari itu.

12.Sistem pengiriman produk yang profesional.
Biasanya masalah ini sering terjadi ketika pengiriman produk. Hal ini mengakibatkan citra dari orang yang menjalankan bisnis online (produsen) menjadi buruk atau menjadi lebih baik. Misalnya saja, jika kiriman barang terlambat (tidak sesuai dengan waktu yang disepakati) maka untuk kedua kalinya orang yang bermitra dengan Anda cenderung tidak mau membeli lagi produk dari Anda. Akan tetapi jika Anda melakukan pengiriman produk yang professional dan tepat waktu maka citra Anda akan semakin baik dan pelanggan akan cenderung lebih memilih Anda untuk dijadikan mitra untuk jangka ke depannya. Perlu diingat bahwa di dunia maya atau internet kebaikan atau keburukan lebih mudah menyebar, karena tanpa bicara dan hanya memberikan komentar atau meninggalkan pesan pada website orang lain maka kebaikan atau keburukan akan lebih mudah diketahui.

Semoga yang telah ditulis di atas bisa bermanfaat bagi Anda dan orang lain yang telah mengunjungi website ini.

Jika ada yang perlu anda tanyakan mengenai keuntungan-keuntungan yang telah saya peroleh dengan menjalankan bisnis online yang didukung penuh oleh PT.GMN anda bisa menghubungi saya di 085648553992 atau 087859299220 (M. Andis Wiyanto). Saya bahagia dan bangga menjadi bagian dari PT.GMN. PT.GMN juga bergerak di bidang investasi pohon jabon yang di mana pohon jabon itu bermanfaat untuk bahan baku kertas, pensil, dan pulp dsb.

Semoga bisa bermanfaat untuk anda. Terima Kasih.

Sumber : onlinebusiness.sitekno.com/ 
 
Top