Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Ririn Dwi Ariyanti Menjalankan Usaha Jual Kaftan Batik Berbahan Sutra

Jika semua orang tahu tentang peluang dan mau mengambil peluang tersebut, maka setiap orang bisa menjadi kaya raya dan sukses. Namun, hanya beberapa orang saja yang mau mengambil peluang tersebut. Kadang-kadang peluang yang membuat orang itu menjadi lebih sukses ditinggalkan dan diabaikan saja. Padahal sudah banyak bukti nyata.

Salah seorang selebriti berani mengambil peluang di saat yang tepat. yaitu Ririn Dwi Ariyanti rupanya sudah menunggu Bulan Suci Ramadan tiba. Bukan sekadar rindu dengan bulan penuh berkah dan ampunan itu untuk meningkatkan amal dan ibadah. Tetapi, ia juga manfaatkan momen tersebut untuk kepentingan bisnisnya.

Ia sudah mempersiapkan rencana untuk dongkrak penjualan di butiknya. Salah satunya dengan membuat produk limited edition atau terbatas, yakni kaftan batik berbahan sutra.

"Untuk Ramadan season, aku sudah persiapkan sesuatu, ada yang spesial: batik silk. Itu jumlahnya sangat sedikit karena limited edition," ucapnya, Senin, (16/6/2014), saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.

Ia memanfaatkan momentum itu, karena melihat selama ini ada kecenderungan bahwa masyarakat Indonesia, terutama wanita muslim khususnya, mengalami kegandrungan mengenakan busana muslimah.

"Suasana Ramadan bakalan penuh di seluruh Indonesia," lanjutnya.

Ia berharap momentum Ramadan meningkatkan penjualan produk tersebut. "Mudah-mudahan sold out," tandas istri dari Reynaldi Wahab alias Aldi Bragi itu.

Sumber : Laporan Willem Jonata , TRIBUNNEWS.COM
 
Top