Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Rossa Semakin Serius Menekuni Bisnis Karaoke dengan Hasil Bisnis yang Sangat Dahsyat

Rossa adalah salah satu penyanyi yang sangat terkenal dan menjadi contoh bagi penyanyi lainnya. Kepiawainya dalam melantunkan lagu memang sudah tidak diragukan lagi. Suara dari Rossa pun juga sangat indah.

Saat ini, penyanyi Rossa semakin serius mengembangkan bisnis karaokenya. Sudah ada 26 outlet dibukanya di seluruh Indonesia. Kemarin, janda satu anak ini datang ke Jambi  melakukan grand opening Diva Family Karaoke.

Rossa tiba di Diva Karaoke, Jalan Hayam Wuruk 167 169, Jelutung, Jambi, Selasa (20/11/2012).  Kedatangan sang diva disambut Hendry Attan, Pemilik Diva Karaoke. Aksi barongsai juga ikut mewarnai sambutan untuk Rossa.

Pemilik franchise Diva Karaoke ini mengaku sudah membuka 26 outlet se Indonesia. Outlet tersebut di antaranya ada di Jakarta, Karawang, Sukabumi, Palembang, dan beberapa kota lainnya.

"Di Diva Karaoke, kami berharap setiap pelanggan kami yang datang bisa bernyanyi tanpa rasa malu dan serasa panggung menjadi miliknya," ujar Rossa di sela acara.

Rossa juga memberi `hadiah' bagi customer yang bernyanyi di Diva Karaoke. Ia mengunjungi setiap room, dan bernyanyi bersama masyarakat yang menyewa room karaoke tersebut.


Rossa tidak menyangka bisnisnya mengalami kenaikan pesat. Jumlah gerai karaoke miliknya tahun ini telah melampaui target yang sudah ditetapkan. Jumlah tahun ini mencapai 30 gerai, dari 10 gerai yang ditargetkan.

Perempuan kelahiran Sumedang, 9 Oktober 1978 itu, pun memuji dan mengucapkan terima kasih kepada para investor, kru, dan manajemen gerai yang selama ini bekerja sama, bahu-mambahu mengembangkan usah tersebut hingga menjadi seperti sekarang.

Bahkan, 2 Desember mendatang, ia akan membuka lima gerai di lima tempat, Bekasi, Harapan Indah, Kalibata, Salemba, MH Thamrin, dan Alam Sutra. Kelima gerai itu akan dibuka secara secara estafet dalam kurun sehari.

"Enggak menyangka bisa 30 gerai dalam setahun, Investornya baik, krunya baik semua. Para manajemennya orangnya asik semua, berjalan baik karena orangnya hebat," ucapnya, Senin, (26/11/2012), di Diva Family Karaoke, Central Park, Jakarta.

Karena itu, di bulan Desember, ia akan mengadakan pesta uangtahun pertama gerai karaokenya dengan melibatkan masyarakat. Akan ada banyak hadiah yang mewarnai pesta tersebut. "Buat ke konsumen yang kita sangat hargai, kita akan beri banyak hadiah," tandasnya.

Sumber : TRIBUNNEWS.COM, JAMBI
 
Top