Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Roti yang Membuat Setiap Orang Menjadi Tambah Langsing

Banyak orang ingin menjadi langsing meskipun memakan makanan yang enak dan lezat. Karena, pada umumnya makanan enak dan lezat banyak mengandung kolesterol. Namun, di halaman ini akan diinformasikan tentang makanan berupa roti yang enak dan lezat untuk dikonsumsi dan bisa membuat orang menjadi langsing. Tidak bisa dipungkiri, memiliki tubuh langsing dan proposional merupakan impian semua wanita di dunia. Tak heran, berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan tubuh ramping. Terkadang, kaum wanita rela menjalani diet ekstrem.

Untuk mendapatkan tubuh ramping tak harus menjalani diet super keras. Biasanya, setiap telintas untuk berdiet, yang terpikir adalah menghindari atau mengurangi makanan. Biasanya karbohidrat dan makanan manis.

Mengosumsi roti juga bisa membantu program diet Anda. Namun, harus diperhatikan juga jenis roti yang dikonsumsi.

Berikut adalah empat jenis roti yang baik untuk membantu menurunkan berat badan seperti dikutip dari Boldsky:

1. Roti gandum

Roti ini baik untuk diet sehat. Roti ini mengandung karbohidrat komplek, rendah lemak, sumber protein, dan kaya akan nutrisi dan serat. Namun, pastikan Anda jangan salah membeli. Harus yang benar-benar terbuat dari 100 persen gandum.

2. Roti beras merah

Roti ini sangat cocok bagi Anda yang sedang menjalani program diet. Roti ini sangat membantu menurunkan berat badan. Roti ini rendah kalori dan gula, yang membuat Anda tetap semangat dan enerjik.

3. Roti dari biji-bijian

Roti ini dianggap yang paling sehat dalam menurunkan berat badan. Roti ini terbuat dari biji-bijian dan mengandung mineral dan vitamin. Roti ini juga sangat menyehatkan. Mengosumsi roti ini membantu mengurangi risiko kolesterol dan gula darah tinggi.

4. Roti oat

Roti ini juga menjadi pilihan yang tepat untuk diet. Roti ini mengandung karbohidrat yang baik. Membuat Anda cepat kenyang dalam waktu yang lama.

Sumber : VIVAlife - yahoo.com
 
Top