Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Salah satu kebaikan dari berumah tangga adanya sikap untuk saling mendukung dan bekerjasama dari Kang Rendy Saputra




Terlebih lagi jika punya aktivitas bisnis yang sama. Berarti kemana-mana hampir selalu bersama.

Selama Saya di KeKe Busana, Saya banyak melihat pasangan suami-istri yang berbisnis bersama, pencapaiannya baik. Mungkin karena dkerjakan bersama dan saling membatin.

Pemilik KeKe Busana, Bunda Tika dan Pak Farid memutuskan untuk berbisnis bersama membangun KeKe. Begitu juga distributor jabar, ada Bu Tina dan Pak Anjar. Di Jakarta ada Bu Desi dan Pak Arlan. Di Bekasi ada Bu Emi dan Pak Faif. Mereka kompak dan hasil bisnisnya mengesankan.

Tidak mudah memang, ketika suami dan istri beraktifitas bersama. Harus ada usaha untuk saling memahami. Harus ada kerja untuk saling mengerti. Harus ada langkah untuk menurunkan ego diri. Tetapi, walau sulit, bukan berarti tidak bisa dilakukan.

Inilah makna dari Keluarga Berdaya. Saling mendukung, saling menguatkan, saling mencintai.

Paska badai krisis moneter yang menyapu negeri di 1998, Ayah Fahrul yang berperan sebagai Suami Bunda Tika, memutuskan untuk mendukung penuh istrinya. Bagi Saya secara personal, Ayah Fahrul merupakan teladan kami di KeKe Busana. Sosoknya sabar, tenang, apa adanya. Energi cintanya pada Bunda Tika juga sangat terasa. Ayah Fahrul dukung Bunda 100%.

Sekali lagi tidak mudah. Tidak mudah bagi seorang suami untuk kemudian membersamai Istri yang notabene menginiasi sebuah bisnis terlebih dahulu. Tapi inilah cinta, tapi inilah makna kasih sayang.

Suatu hari ayah Fahrul memegang kontrak kerja ratusan dollar per hari dalam sebuah survey geologi, tetapi Ayah Fahrul memilih berkubang dengan tumpukam kain, ketimbang kubangan data-data sample batuan di alam lepas.

Inilah bukti Cinta seorang pria kepada istrinya. Sebuah keputusan membersamai. Sebuah keputusan penjagaan.

*****

Ario Bayu akan memerankan Fahrul Farid dalam Film Bunda - Cinta Dua Kodi. Doakan film ini bisa menjadi energi cinta dan pemberdayaan untuk keluarga Indonesia. Semoga berkenan menyalurkan energi ini dengan membagikan tulisan ini.

Bersamai informasi film ini di http://bit.ly/masukzidclub

Rendy Saputra
Ekskutif Produser
Film Bunda - Cinta Dua Kodi
 
Top