JOIN AGEN FREE

JOIN RESELLER FREE DAN BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

JOIN RESELLER FREE BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

PUSAT DESAIN WEBSITE

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

Arsip Konten

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA DESAIN WEB MULAI 150.000

Follow by Email

Anda bisa mendapatkan FREE Buku di bawah ini


Buku Rahasia Sukses Pelaku Bisnis Online ISBN 978-602-61666-0-9 harga normal Rp 390.000,-

Buku Mahir Jualan Online ISBN 978-602-61666-1-6 harga normal Rp 290.000,-

ISBN Buku Website Gratisan Pencetak Uang 978-602-61666-2-3 harga normal Rp 480.000,-



Translate

FREE DOWNLOAD MODUL




https://api.whatsapp.com/send?phone=6282226009834&text=Saya%20ingin%20belajar%20dan%20konsultasi%20tentang%20panduan%20bisnis%20online%20jangka%20panjang%20ini
Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain. Anda bisa download GRATIS beberapa modul yaitu tentang Cara Mendulang Uang dengan Blog, Kunci Monestisasi Blog, Kunci Sukses Promosi Website, Menghasilkan Dollar Lewat Adsense, Panduan Etika Dalam Berinternet, Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa, Promosi Blog Spektakuler, Strategi Pemasaran Lewat Email, Tips agar Blog Disukai Search Engine, Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula, Tips Sukses Menjadi Affiliater, Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog.

Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Paling Populer

Keuntungan Anda

> Langsung Online dalam 24 Jam
> Respon Cepat
> Tim Berpengalaman dan Profesional
> Keamanan Website Terjamin
> Backup data dan sistem daily
> Harga Terjangkau
> Garansi Uang Kembali 100%
> Desain Custom
> Akses Website Cepat
> SEO Friendly
> Tersedia Panduan Lengkap
> Gratis Konsultasi
> Pelayanan 24 jam

Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain.

Anda bisa download GRATIS beberapa modul di bawah ini.

Cara Mendulang Uang dengan Blog
Kunci Monestisasi Blog
Kuni Sukses Promosi Website
Menghasilkan Dollar Lewat Adsense
Panduan Etika Dalam Berinternet
Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa
Promosi Blog Spektakuler
Strategi Pemasaran Lewat Email
Tips agar Blog Disukai Search Engine
Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula
Tips Sukses Menjadi Affiliater
Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog


Office

Administration
Jl. Ir. Soekarno, no. 183 Kota Blitar, Jawa Timur

Course
Jl. Sentot Prawirodirjo Kota Blitar, Jawa Timur

Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama Mahasika Yulanda
No.Rek BCA 0901107474
Kode Bank : 014


Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama M. Andis W
No.Rek BCA 0901171733
Kode Bank : 014

Kamis, 07 September 2017

Sekitar 1600 Mahasiswa Semarang kini Mulai Berinvestasi untuk Mempersiapkan Masa Depannya

Sekitar 1600 Mahasiswa Semarang kini Mulai Berinvestasi untuk Mempersiapkan Masa Depannya

Sejak dahulu, investasi sejak dini sudah ditekankan sejak masih di sekolah. Akan tetapi hanya teori belaka dan belum sempat untuk mencoba berinvestasi. Di Semarang, sudah mulai banyak orang khususnya para mahasiswa supaya mau mencoba melakukan investasi supaya bisa merasakan hasilnya dan juga supaya lebih memperdalam ilmunya.Karena investasi dengan menabung memiliki perbedaan yang cukup jauh apalagi dalam segi keuntungan hasil yang diperoleh dalam jangka waktu tertentu. Tentunya investasi akan memperoleh hasil yang lebih banyak daripada sekadar menabung saja.

Pusat Informasi Pasar Modal Semarang menyebutkan banyak mahasiswa yang berinvestasi lewat pasar modal. Kemudahan membeli saham dalam satuan slot yang hanya 100 lembar dan upaya sosialisasi melibatkan kampus, dinilai menjadi penarik minat mahasiswa menginvestasikan uangnya lewat lembaga sekuritas di Kota Semarang.

“Ini pengaruh kebijakan pembelian saham yang tak mahal, yakni 100 lembar per slot sehingga dengan uang Rp 100 ribu mahasiswa bisa berinvestasi,” kata Divisi Edukasi dan Informasi Pasar Modal Semarang, Fanny Rifqi El Fuad, Selasa 14 April 2015.

Fanny memastikan tahun ini terdapat 1.600 mahasiswa di Semarang yang berinvestasi sejumlah sektor usaha lewat bursa efek. Tercatat Pusat Informasi Pasar Modal Semarang telah menjalin delapan perguruan tinggi di Kota Semarang. “Dengan-rata-rata mahaiswa yang aktif berinvestasi mencapai 200 orang per kampus,” kata Fani.

Pelaku penanam modal lewat bursa efek di Kota Semarang memasuki 2015 lalu mencapai 10 ribu orang atau meningkat dari akhir 2014. Mereka menggunakan 24 jasa sekuritas dan reksa dana dengan nilai investasi per bulan dalam satu perusahaan sekuritas antara Rp 100 hingga Rp 200 miliar.

Tercatat sektor bisnis konsumsi, keuangan, dan infrastrutur menjadi tempat paling diminati bagi investor di Semarang. “Sedangkan perdagangan urutan ke empat paling diminati. Sektor pertambangan dan perkebunan menjadi industri yang paling seret investor,” katanya.

Pusat Informasi Pasar Modal Semarang berencana membidik kalangan ibu rumah tangga untuk belajar berinvestasi. Kesempatan ibu rumah tangga itu dinilai peluang menarik untuk menanamkan usaha di luar menabung .

“Selama ini pasar modal menjadi alternatif investasi di samping instrumen investasi lain halnya menabung konvensional yang dinilai tak cukup untuk masa depan,” kata Fani.

Fahriyanto, seorang mahasiswa di sebuah perguruan tinggi Kota Semarang, telah berinvestasi di bursa efek sejak dua bulan terakhir. Ia berinvestasi di bursa efek mampu memberi keuntungan yang menarik. “Sekaligus menjadi wahana belajar yang menghasilkan,” kata Fahriyanto.

Mahasiswa fakultas ekonomi itu mengenal bursa efek sejak sosialsiasi lewat pelajaran tambahan di kampusnya. Saat ini ia bisa mengalihkan sisa uang sakunya untuk membeli saham rata-rata mencapai Rp 500 ribu per bulan.

Sumber : tempo.co

Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !