Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Selebriti Cinta Laura Segera Menjalankan Bisnis Clothing setelah Pulang dari Amerika

Inspirasi bisa muncul dari mana saja dan kapan saja. Seperti yang dialami Cinta Laura, setelah dari Amerika Serikat, Cinta Laura ingin segera menjalankan bisnis Clothing.

Kedatangannya ke Indonesia kali ini terbilang spesial. Ia yang biasanya hanya "mudik" ketika summer holiday, ternyata "mudik" juga ketika winter holiday ini. Usut punya usut, gadis kelahiran Jerman, 17 Agustus 1993 itu sedang punya misi.

"Aku mau rilis my clothing line. Namanya CLK. Kependekan dari Cinta Laura Kiehl. Jadi aku ke Indonesia untuk mendaftarkan itu dan juga photo shoot untuk kebutuhan promosi," ujar aktris multitalenta itu saat ditemui usai mengisi acara pada Grand Royal Wedding Expo di Harris Hotel & Convention, Kamis (10/1) malam.

Clothing line yang sudah memiliki lisensi di lima negara itu akan menghadirkan karya fesyen kolaborasi Cinta dengan sang Mama. "We work together. Dan untuk desainnya lebih ke anak muda. Teenagers. Of course because I'm a teenager too," ceritanya.

Desain yang cute menjadi benang merah dari produk-produk fesyen CLK nantinya. Produk-produknya nanti akan meliputi pakaian, handbags, aksesoris, dan produk fesyen lainnya. Untuk penjualannya, Cinta berencana melakukannya secara online. "Tapi ketika nanti mulai berkembang, aku baru akan bikin butik dan berharap nantinya bisa worldwide," ucapnya.

Lama menghabiskan waktu di negeri Paman Sam, Cinta tidak hanya kuliah. Ia juga terus mengembangkan karir. Keinginannya untuk go international berjalan dengan mulus. Sebuah film berkelas Hollywood ia rampungkan. Bahkan film berjudul "The Philosophers" yang ia bintangi bersama pemeran Ginny dalam film "Harry Potter", Bonnie Wright, itu akan segera beredar.

Ditanya mengenai awal keterlibatannya dalam film tersebut, Cinta bercerita dengan semangat. Saat itu, Mei 2011, ucapnya, saat baru saja lulus high school, ia mendapat telepon dari sebuah PH Hollywood yang membutuhkan aktris untuk berperan di film yang akan mereka produksi.

"Mereka butuh aktris yang bahasa Inggris-nya fluent tapi punya muka mix. Aku ditanya mau apa enggak. Saat itu langsung excited. Casting. Mereka liat acting-ku dan bilang suka. Jadilah aku bergabung," ungkapnya.

Tidak cuma main di film Hollywood. Untuk lebih mengukuhkan karir internasionalnya, mahasiswi Columbia University itu juga sudah menyiapkan dua single internasional. Dua single itu malahan sudah siap edar. Tapi, tutur Cinta, rilisnya harus di-postpone hingga Mei 2014 nanti setelah ia meraih gelar S1.

"Tadinya mau rilis akhir tahun 2012, tapi aku masih belum bisa bagi waktu dengan kuliah. Dan bagiku pendidikan itu yang utama. Jadi lebih baik ditunda dulu. Setelah lulus nanti aku akan move to LA and focus on my Hollywood carrier," jelas gadis yang punya dua kewarganegaraan itu.

Single internasional yang berjudul "Boomerang" dan "Playlist" itu sudah ia kerjakan sejak Januari tahun lalu di LA bersama musisi-musisi kenamaan negeri adidaya itu. "Salah satu musisi yang terlibat dalam pembuatan single internasional-ku itu adalah musisi yang juga bekerja sama dengan beberapa penyanyi seperti penyanyi R&B Ne-Yo," tambah gadis berkulit putih itu.

Bagi Cinta, akting dan menyanyi adalah dua hal yang sangat ia cintai. Tapi ketika dihadapkan pada pilihan apa yang akan ia tekuni lebih dulu, ia menjawab akting. "Acting is such a great experience. Although I love both, untuk karirku ke depan aku pilih akting dulu. Talent-nya lebih strong di acting. Tapi setelah sukses berakting, aku akan kembali menyanyi," kata Cinta yang tampak anggun dalam balutan busana pengantin malam itu. (Cc)

Sumber : TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG
 
Top