Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Selebriti Marcel Chandrawinata Semakin Giat Mengembangkan Bisnisnya

Marcel adalah salah seorang artis yang telah sukses dan berhasil. Namun, meskipun sudah sukses dan berhasil, Marcel malah lebih giat menekuni bisnisnya karena memang hasil dari bisnis ini sangat luar biasa dan dahsyat hasilnya.

Marcel Chandrawinata terus mengembangkan kreativitasnya dalam berbisnis. Setelah membuka resort bersama keluarganya, ia bersama temannya kini membuka usaha di bidang collective retail di kawasan niaga terpadu Sudirman (SCBD).

Bintang film "Alexandria" itu, menamakan usahanya "The Foundry 8". Di dalamnya terdapat sejumlah gerai busana dengan berbagai merek. Ada pula restoran dan tempat hiburan yang menyuguhkan live music. Sasarannya anak-anak muda urban di Jakarta.

Konsepnya sangat unik dan menarik. Tempatnya menyerupai hanggar. Sementara, interior di dalamnya terbuat dari peti kemas atau kontainer yang tersusun rapi.

Adik kandung Nadine Chandrawinata itu, bersama temannya mempersiapkan proyek tersebut selama 5 bulan. "Kami punya beberapa tim yang unik," ucapnya, Rabu, (6/2/2013), di SCBD, Sudirman, Jakarta.

Sanak keluarganya memberikan dukungan penuh kepadanya. Makanya, pria kelahiran Jerman, 29 Maret 1987 itu, semakin terpacu merampungkan proyek sesuai jadwal yang disepakati bersama. "Dukungan 100 persen membuat gua tetap semangat," ucapnya.

Namun, usaha tersebut baginya bukan sekadar cara yang sengaja digunakan untuk menanamkan investasi. Tetapi dari situ, ia bisa belajar banyak dari pengalaman dalam menjalankan bisnis berikutnya.

Sumber : TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
 
Top