Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Selebriti Okan Kornelius Menggeluti Bisnis matras atau kasur tempat tidur dengan merek La Dova

Banyak hal terjadi pada kehidupan artis di Indonesia. Karena, setelah didalami satu per satu, ternyata banyak selebriti mengisi waktu luangnya untuk menjalankan bisnis-bisnis yang mungkin terkesan aneh dan mungkin dianggap biasa oleh orang biasa namun malah dijalankan oleh artis tersebut. Salah satunya adalah bisnis Okan Kornelius yang jika dipikirkan dan tidak dijalankan mungkin bisa merasa sulit sebelum melakukannya, karena bisnis Okan adalah jual kasur atau Matras.


Beberapa bulan lalu, Okan Kornelius menggeluti bisnis matras atau kasur tempat tidur dengan merek La Dova.

Bukti keseriusannya di bisnis tersebut, dia telah memiliki pabrik di daerah Tangerang yang berdiri di atas tanah seluas ribuan meter persegi.

"Baru 4 bulan. Tapi developnya sudah 9 bulan sebelum itu," terang Okan.

Selain bekerjasama dengan salah satu apartemen di daerah Serpong, penyuka balap mobil itu mengaku akan mengepakkan sayap dengan terus menjalin kerjasama dengan hotel-hotel dan apartemen di sejumlah wilayah di Tanah Air.

Dan dia pun siap membuatkan satu set tempat tidur yang nyaman sekaligus mewah sesuai keinginan hotel atau apartemen dengan bahan dari rabber light yang dipadukan dengan bahan dari jok mobil.

"Hotel itu beda-beda speknya,tiap-tiap hotel memiliki spek dan ketinggian berbeda," katanya.

Sepanjang tahun 2014 ini, waktu Okan tersita oleh kegiatan presentasi untuk mempromosikan sekaligus meyakinkan akan produknya.

Sejumlah daerah pun dalam waktu dekat akan dibuka kantor pemasaran, yaitu di Bali, Bogor dan masih banyak lagi daerah lain.

Tak hanya di dalam negeri, ke luar negeri pun bisnis pria kelahiran Jerman telah mulai diminati.

Serius geluti dunia bisnis, akankah pemain sinetron "Beri Aku Bunga Setangkai" akan tinggalkan dunia hiburan?

"Ninggalin sepenuhnya enggak mungkin. Karena bagaimana pun juga, gue besar di dunia entertain. Jadi bintang tamu, syuting dua tiga hari tetap dijalani. Tapi stripping enggak," bilangnya. (as/tabloidbintang.com)

Sumber : ciputraentrepreneurship.com
 
Top