Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Selebriti sekaligus Presenter Ratna Listy Menjalankan Bisnis Produk Kecantikan

Beberapa orang mungkin menganggap bisnis kosmetik atau produk kecantikan kurang menjanjikan. Namun, faktanya banyak orang bisa sukses dengan bisnis menjual produk kecantikan sampai-sampai artis ini menekuni bisnis kecantikan ini.

Presenter Ratna Listy punya bisnis baru. Artis yang menyandang predikat "Duta Jamu Indonesia" itu menggeluti usaha masker lumpur.

"Mereknya RL. Khusus reseller, minimum order 12 buah ditambah ongkos kirim," tutur Ratna yang baru saja merilis album bertajuk Keroncong Asli ini.

Ratna menjual produk kecantikan dalam kemasan 20 mililiter itu dengan harga Rp 75.000 per kemasan. Jangan kaget jika banderol harganya setinggi itu. Soalnya, yang ada dalam kemasan itu adalah lumpur dari Laut Mati, Jordania.

"Ada teman saya yang memasok. Kalau nanti sudah banyak pesanan, aku akan pesan satu galon, dan mengemas sendiri," ujar dia.

Menurut Ratna, lumpur jualannya itu manjur untuk mengencangkan, menghaluskan sekaligus memutihkan kulit. Kata dia, masker lumpur itu juga bisa untuk membasmi jerawat, menghilangkan flek dan bekas luka, mengeringkan luka basah, mengobati gatal-gatal alergi dan biang keringat.

Memulai bisnisnya tanpa sengaja sekitar setahun lalu, Ratna awalnya coba memakai masker lumpur tersebut. Teman-temannya lantas tertarik ikut mencoba, ternyata mereka cocok dengan produk itu.

Ratna pun jadi kepincut menjual ke orang lain. "Aku jual ke teman-teman senam dan pengajian. Sekarang aku menjual lewat online. Situsnya belum ada, cuma lewat media sosial saja," cetus Ratna.

Sumber : TRIBUNNEWS.COM
 
Top