Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Selebriti Sukses yang Rela Menjalankan Bisnis Sabun Mandi

Faktanya, para selebritis pun juga menjalankan bisnis sabun mandi. Namun, beberapa orang bahwa seorang penjual bisnis sabun mandi dianggap kurang menjanjikan. Padahal peluang usaha sabun mandi sangat menguntungkan dan menjanjikan. Karena hampir setiap orang setiap hari mandi dan membutuhkan sabun mandi.

Meliana Pancarani atau Rani, penyanyi yang terkenal membawakan lagu-lagu pop Mandarin itu, lama tak kelihatan batang hidungnya di layar kaca. Ia ternyata bersama suaminya, Adri Manan, tengah asyik dengan bisnisnya.

Enam bulan belakangan ini, ia bersama suaminya tengah menikmati hasil kerja kerasnya di bisnis jaringan income, yang jual produk kecantikan berupa sabun bermerek Amoorea. Betapa tidak, mereka punya 11 member di seluruh Indonesia yang siap memasarkan produk unggulannya tersebut.

"Bulan depan kami berencana membuka cabang di Thailand dan Singapura," ucap Adri didampingi Rani, ditemui di kantor barunya, di Ruko Sinpasa, kawasan Summarecon, Bekasi, Jawa Barat.

Rani kemudian menjelaskan produk sabun kecantikan yang jadi barang dagangannya itu, memang sangat manjur sehingga menarik perhatian konsumen, terutama remaja perempuan dan ibu rumahtangga yang ingin kelihatan cantik.

"Saya kenalkan ke masyarakat luas. Perempuan kan ingin cantik, biaya sebesar apapun dikeluarkan. Untuk mempercantik diri enggak perlu mahal, ada produk herbal dan enggak mahal. Saya buktinya, saya pakai produk ini," ucapnya berpromosi.

Sabun itu, lanjut di berbahan dari lumpur yang menurutnya ajaib. Sebab, efeknya bisa membersihkan wajah sekaligus menghilangkan noda hitam bekas jerawat dalam tempo yang singkat. Bahkan, pada pemakaian pertama sudah bisa dirasakan khasiatnya. Bukan dirinya saja yang merasakan khasiat tersebut.

"Alhamdulilah, semua mitra bisnis, mereka sudah rasakan manfaat produknya. Income-nya juga luar biasa dengan sistemnya bisnis jaringan ini," lanjut penyanyi yang pernah berduet bareng Sarwana menyanyikan lagu "Setangkai Anggrek Bulan" itu.

Memang, Rani tidak menyebutkan nominal keuntungan dari bisnis tersebut. Tapi, ia mengatakan setiap member mengalami perubahan pendapatan signifikan. Ada yang sudah punya rumah, mobil, bisa menyekolahkan anaknya di tempat yang bagus.

Rani dan suaminya percaya bisnis yang dijalankannya itu merupakan salah satu sarana untuk berinvestasi jangka panjang yang menjanjikan. Kebetulan, ada partner dari negeri jiran, Malaysia yang ingin bergabung menggeluti bisnis tersebut.

"Walaupun dalam 6 bulan bisnis ini meledak, statistiknya sedang di atas, tapi kami harus berhati-hati, harus bisa mawas diri," timpal Adri, pria yang dalam kariernya di entertainment dikenal sebagai pesulap.

Sumber : Laporan Willem Jonata , TRIBUNNEWS.COM
 
Top