JOIN AGEN FREE

JOIN RESELLER FREE DAN BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

JOIN RESELLER FREE BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

PUSAT DESAIN WEBSITE

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

Arsip Konten

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA DESAIN WEB MULAI 150.000

Follow by Email

Anda bisa mendapatkan FREE Buku di bawah ini


Buku Rahasia Sukses Pelaku Bisnis Online ISBN 978-602-61666-0-9 harga normal Rp 390.000,-

Buku Mahir Jualan Online ISBN 978-602-61666-1-6 harga normal Rp 290.000,-

ISBN Buku Website Gratisan Pencetak Uang 978-602-61666-2-3 harga normal Rp 480.000,-



Translate

FREE DOWNLOAD MODUL




https://api.whatsapp.com/send?phone=6282226009834&text=Saya%20ingin%20belajar%20dan%20konsultasi%20tentang%20panduan%20bisnis%20online%20jangka%20panjang%20ini
Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain. Anda bisa download GRATIS beberapa modul yaitu tentang Cara Mendulang Uang dengan Blog, Kunci Monestisasi Blog, Kunci Sukses Promosi Website, Menghasilkan Dollar Lewat Adsense, Panduan Etika Dalam Berinternet, Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa, Promosi Blog Spektakuler, Strategi Pemasaran Lewat Email, Tips agar Blog Disukai Search Engine, Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula, Tips Sukses Menjadi Affiliater, Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog.

Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Paling Populer

Keuntungan Anda

> Langsung Online dalam 24 Jam
> Respon Cepat
> Tim Berpengalaman dan Profesional
> Keamanan Website Terjamin
> Backup data dan sistem daily
> Harga Terjangkau
> Garansi Uang Kembali 100%
> Desain Custom
> Akses Website Cepat
> SEO Friendly
> Tersedia Panduan Lengkap
> Gratis Konsultasi
> Pelayanan 24 jam

Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain.

Anda bisa download GRATIS beberapa modul di bawah ini.

Cara Mendulang Uang dengan Blog
Kunci Monestisasi Blog
Kuni Sukses Promosi Website
Menghasilkan Dollar Lewat Adsense
Panduan Etika Dalam Berinternet
Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa
Promosi Blog Spektakuler
Strategi Pemasaran Lewat Email
Tips agar Blog Disukai Search Engine
Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula
Tips Sukses Menjadi Affiliater
Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog


Office

Administration
Jl. Ir. Soekarno, no. 183 Kota Blitar, Jawa Timur

Course
Jl. Sentot Prawirodirjo Kota Blitar, Jawa Timur

Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama Mahasika Yulanda
No.Rek BCA 0901107474
Kode Bank : 014


Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama M. Andis W
No.Rek BCA 0901171733
Kode Bank : 014

Jumat, 08 September 2017

Selebriti Sukses yang Rela Menjalankan Bisnis Sabun Mandi

Selebriti Sukses yang Rela Menjalankan Bisnis Sabun Mandi

Faktanya, para selebritis pun juga menjalankan bisnis sabun mandi. Namun, beberapa orang bahwa seorang penjual bisnis sabun mandi dianggap kurang menjanjikan. Padahal peluang usaha sabun mandi sangat menguntungkan dan menjanjikan. Karena hampir setiap orang setiap hari mandi dan membutuhkan sabun mandi.

Meliana Pancarani atau Rani, penyanyi yang terkenal membawakan lagu-lagu pop Mandarin itu, lama tak kelihatan batang hidungnya di layar kaca. Ia ternyata bersama suaminya, Adri Manan, tengah asyik dengan bisnisnya.

Enam bulan belakangan ini, ia bersama suaminya tengah menikmati hasil kerja kerasnya di bisnis jaringan income, yang jual produk kecantikan berupa sabun bermerek Amoorea. Betapa tidak, mereka punya 11 member di seluruh Indonesia yang siap memasarkan produk unggulannya tersebut.

"Bulan depan kami berencana membuka cabang di Thailand dan Singapura," ucap Adri didampingi Rani, ditemui di kantor barunya, di Ruko Sinpasa, kawasan Summarecon, Bekasi, Jawa Barat.

Rani kemudian menjelaskan produk sabun kecantikan yang jadi barang dagangannya itu, memang sangat manjur sehingga menarik perhatian konsumen, terutama remaja perempuan dan ibu rumahtangga yang ingin kelihatan cantik.

"Saya kenalkan ke masyarakat luas. Perempuan kan ingin cantik, biaya sebesar apapun dikeluarkan. Untuk mempercantik diri enggak perlu mahal, ada produk herbal dan enggak mahal. Saya buktinya, saya pakai produk ini," ucapnya berpromosi.

Sabun itu, lanjut di berbahan dari lumpur yang menurutnya ajaib. Sebab, efeknya bisa membersihkan wajah sekaligus menghilangkan noda hitam bekas jerawat dalam tempo yang singkat. Bahkan, pada pemakaian pertama sudah bisa dirasakan khasiatnya. Bukan dirinya saja yang merasakan khasiat tersebut.

"Alhamdulilah, semua mitra bisnis, mereka sudah rasakan manfaat produknya. Income-nya juga luar biasa dengan sistemnya bisnis jaringan ini," lanjut penyanyi yang pernah berduet bareng Sarwana menyanyikan lagu "Setangkai Anggrek Bulan" itu.

Memang, Rani tidak menyebutkan nominal keuntungan dari bisnis tersebut. Tapi, ia mengatakan setiap member mengalami perubahan pendapatan signifikan. Ada yang sudah punya rumah, mobil, bisa menyekolahkan anaknya di tempat yang bagus.

Rani dan suaminya percaya bisnis yang dijalankannya itu merupakan salah satu sarana untuk berinvestasi jangka panjang yang menjanjikan. Kebetulan, ada partner dari negeri jiran, Malaysia yang ingin bergabung menggeluti bisnis tersebut.

"Walaupun dalam 6 bulan bisnis ini meledak, statistiknya sedang di atas, tapi kami harus berhati-hati, harus bisa mawas diri," timpal Adri, pria yang dalam kariernya di entertainment dikenal sebagai pesulap.

Sumber : Laporan Willem Jonata , TRIBUNNEWS.COM

Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !