JOIN AGEN FREE

JOIN RESELLER FREE DAN BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

JOIN RESELLER FREE BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

PUSAT DESAIN WEBSITE

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

Arsip Konten

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA DESAIN WEB MULAI 150.000

Follow by Email

Anda bisa mendapatkan FREE Buku di bawah ini


Buku Rahasia Sukses Pelaku Bisnis Online ISBN 978-602-61666-0-9 harga normal Rp 390.000,-

Buku Mahir Jualan Online ISBN 978-602-61666-1-6 harga normal Rp 290.000,-

ISBN Buku Website Gratisan Pencetak Uang 978-602-61666-2-3 harga normal Rp 480.000,-



Translate

FREE DOWNLOAD MODUL




https://api.whatsapp.com/send?phone=6282226009834&text=Saya%20ingin%20belajar%20dan%20konsultasi%20tentang%20panduan%20bisnis%20online%20jangka%20panjang%20ini
Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain. Anda bisa download GRATIS beberapa modul yaitu tentang Cara Mendulang Uang dengan Blog, Kunci Monestisasi Blog, Kunci Sukses Promosi Website, Menghasilkan Dollar Lewat Adsense, Panduan Etika Dalam Berinternet, Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa, Promosi Blog Spektakuler, Strategi Pemasaran Lewat Email, Tips agar Blog Disukai Search Engine, Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula, Tips Sukses Menjadi Affiliater, Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog.

Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Paling Populer

Keuntungan Anda

> Langsung Online dalam 24 Jam
> Respon Cepat
> Tim Berpengalaman dan Profesional
> Keamanan Website Terjamin
> Backup data dan sistem daily
> Harga Terjangkau
> Garansi Uang Kembali 100%
> Desain Custom
> Akses Website Cepat
> SEO Friendly
> Tersedia Panduan Lengkap
> Gratis Konsultasi
> Pelayanan 24 jam

Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain.

Anda bisa download GRATIS beberapa modul di bawah ini.

Cara Mendulang Uang dengan Blog
Kunci Monestisasi Blog
Kuni Sukses Promosi Website
Menghasilkan Dollar Lewat Adsense
Panduan Etika Dalam Berinternet
Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa
Promosi Blog Spektakuler
Strategi Pemasaran Lewat Email
Tips agar Blog Disukai Search Engine
Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula
Tips Sukses Menjadi Affiliater
Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog


Office

Administration
Jl. Ir. Soekarno, no. 183 Kota Blitar, Jawa Timur

Course
Jl. Sentot Prawirodirjo Kota Blitar, Jawa Timur

Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama Mahasika Yulanda
No.Rek BCA 0901107474
Kode Bank : 014


Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama M. Andis W
No.Rek BCA 0901171733
Kode Bank : 014

Kamis, 07 September 2017

Solusi Terbaik Menghadapi Rasa Takut ketika akan Berinvestasi

Solusi Terbaik Menghadapi Rasa Takut ketika akan Berinvestasi

Sering kali, orang-orang yang belum memahami secara benar tentang hasil yang diperoleh saat berinvestasi merasa takut atau khawatir. Namun, dengan memahami beberapa tips atau beberapa cara di bawah ini, maka setiap orang bisa menjadi tahu dan paham tentang pentingnya investasi untuk masa depan yang lebih baik dan sejahtera.

Kekhawatiran banyak orang akan resiko investasi membuat beberapa orang masih enggan untuk melakukanya, padahal pada umumnya mereka memiliki penghasilan yang cukup tinggi, dan memiliki tanggungan di masa depan, tanggungan tersebut di antaranya adalah biaya kesehatan keluarga dan kebutuhan sekolah anak-anaknya kelak.

Meskipun setiap investasi itu akan melekat sebuah resiko, pada umumnya mereka masih belum berani dan enggan untuk menanggung resiko tersebut, apapun bentuk investasinya, setiap pilihan investasi tentu akan ada resikonya. Tetapi pasti ada sebuah solusi untuk meminimalkan resiko tersebut.

Rheza karyanto, Assistant Vice Head of Investment Bank Indonesia, mengungkapkan bahwa ada resiko yang sebaiknya kita hadapi dan ada resiko yang bisa di hindari.

Beberapa poin berikut adalah tips dari Rheza, agar para calon investor lebih siap untuk mengambil resiko:

Berinvestasi sesuai profil anda: Setiap investor memiliki kemampuan yang berbeda dalam melakukan investasi, dengan mengetahui dan menganalisa kemampuan untuk menanggung resiko, para investror akan mengetahui seberapa besar resiko yang akan dia terima dan para investor akan bisa memilih produk investasi mana yang akan dia ambil. Karena setiap pengambilan keputusan untuk berinvestasi salah satu tujuanya adalah menghilangkan rasa khawatir tentang resiko yang berlebih yang tidak bisa di tanggung oleh investor.

Pilih Perusahaan Yang Memiliki Reputasi Baik: Banyak produk investasi yang menawarkan konsep yang begitu menarik, namun belum memiliki legalitas yang jelas, sebelum melakukan investasi, pastikan pilihan anda pada perusahaan yang memiliki reputasi yang baik serta memiliki izin usaha yang sah dari regulator, kalau di Indonesia badan yang memiliki otoritas adalah Otoritas Jasa Keuangan.

Dalam hal reputasi, calon investor bisa mencari informasi tentang reputasi perusahaan tersebut melalui internet atau media masa, pilih perusahaan yang memiliki prestasi dan penghargaan tentang keberhasilan-keberhasilanya dalam kinerja mengelola dana investor.

Kenali Sebab dan akibat munculnya sebuah resiko: Setiap marketing biasanya akan menjelaskan bahwa produk-produk investasinya adalah yang paling bagus, dan memiliki nilai return yang tinggi sehingga calon investror akan sangat tertarik.

Namun perlu di ketahui return dan resiko memiliki ukuran yang sama seperti dua sisi koin mata uang, jika ada sebuah produk investasi yang memiliki return 20% per bulan artinya produk tersebut juga memiliki resiko 20% per bulan, jadi berfikirlah secara rasional dalam memilih produk investasi, milikilah pengetahuan yang lebih terhadap salah satu produk investasi yang di target, setidaknya calon investor tahu faktor apa yang menyebabkan produk investasi tersebut naik, dan faktor apa saja yang menyebabkan produk investasi tersebut turun.

Pilih produk yang sesuai dengan tujuan: Di saat akan menentukan pilihan produk investasi yang akan di beli, sebaiknya calon investor memilih produk investasi tersebut sesuai dengan tujuan calon investor, untuk jangka pendek atau untuk jangka panjang.

Untuk tujuan jangka pendek calon investor sebaiknya lebih memilih jenis produk investasi yang relative lebih aman yaitu deposito atau obligasi, namun jika untuk tujuan jangka panjang calon investor bisa memilih saham sebagai produk investasi yang lebih memiliki resiko.

Dengan menggunakan parameter waktu, yaitu jangka pendek atau jangka panjang, maka kegiatan investasi akan lebih efektif dan efisien karena menggunakan tingkat resiko yang berbeda.

Menyebar Resiko: Diversifikasi atau menyebar resiko adalah cara yang baik untuk meminimalkan resiko, ada dua cara untuk melakukan metode ini yaitu, pilih berbagai jenis produk investasi dan lakukan investasi tersebut di waktu yang berbeda, artinya lakukan kegiatan investasi dengan cara bertahap dan lakukan di beberapa produk investasi yang berbeda.

Dengan cara seperti di atas makan tingkat tingginya resiko akan berkurang karena resiko akan terpecah dan tidak fokus di salah satu produk saja. Lakukan investasi secara bertahap dengan jumlah yang kecil dan terus di tingkatkan dalam waktu tertentu.

Memang sebuah kegiatan investasi pasti memiliki sebuah resiko, namun apabila dana anda tidak di investasikan justru akan memiliki resiko yang sangat besar, solusinya adalah, kenali produk investasi yang akan menjadi tujuan, pahami setiap resiko dalam berinvestasi lalu lakukan evaluasi, pilih produk investasi yang sesuai tujuan, lalu tanya kepada diri anda, apakah sudah siap berinvestasi?

Sumber : siapbisnis.net

Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !