KLIK DI SINI untuk mengetahui PANDUAN, BIMBINGAN GRATIS sehingga Anda bisa MENGHASILKAN MILIARAN RUPIAH melalui BISNIS ONLINE cukup dengan menggunakan fasilitas GRATIS di internet KLIK DI SINI

Spanduk-Spanduk untuk Dari MPR Untuk NKRI supaya Bangsa Indonesia mengimplementasikan Nilai-nilai Pancasila

Gagasan dari ketua MPR (Zulkifli Hasan) sangat luar biasa. Dengan adanya spanduk yang mudah dipahami dan dimengerti oleh orang awam, slogan-slogan atau ajakan-ajakan yang dituliskan di spanduk bisa membuat bangsa Indonesia sadar tentang pentingnya menerapkan nilai-nilai pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

Jelang peringatan hari Lahir Pancasila 1 Juni di kota Blitar, spanduk-spanduk "Ini Baru Indonesia" mulai bertebaran di sepanjang jalan-jalan protokol di kota Blitar. Di Alun-Alun kota Blitar, tempat peringatan Hari Lahir Pancasila yang berlangsung Senin, 1 Juni 2015, spanduk-spanduk sudah menghiasi di sekeliling Alun-Alun.

Spanduk "Ini Baru Indonesia" yang mengajak masyarakat untuk mengimplementasikan Pancasila. Spanduk itu diantaranya berbunyi "Berhenti Besar Kepala, Mulailah Berlapang Dada", "Berhenti Berseteru, Mulailah Bersatu", "Berhenti Menang Sendiri, Mulailah Berbagi", "Berhenti Bersilat Lidah, Mulailah Bermusyawarah".

Di bawah spanduk-spanduk itu tertulis "Dari MPR Untuk NKRI". Maklum saja, bertepatan dengan peringatan hari Lahir Pancasila 1 Juni, MPR meluncurkan program dan metode baru sosialisasi "Ini Baru Indonesia". Program ini mengajak seluruh elemen bangsa untuk mengimplementasikan Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. Salah satu contohnya melalui spanduk yang tersebar di kota Blitar.

Reporter: Ervan Bayu

Editor: Nur Hidayat

Sumber : gatra.com
 
Top