KLIK DI SINI untuk mengetahui PANDUAN, BIMBINGAN GRATIS sehingga Anda bisa MENGHASILKAN MILIARAN RUPIAH melalui BISNIS ONLINE cukup dengan menggunakan fasilitas GRATIS di internet KLIK DI SINI

Bagaimana meningkatkan penjualan dengan menggunakan Social Media PRISM Funnel.

PRISM Funnel adalah langkah-langkah yang anda butuhkan untuk social media marketing anda.

P - People = Bangun audiens yang tertarik terhadap produk atau jasa anda.

R - Relationship = Jika anda mempunyai hubungan dengan audiens anda, mereka akan dengan senang take action. Memberikan konten yang value adalah cara yang bagus untuk membangun audiens.

I - Inbound Traffic = Ketika anda men-sharing kontent di social media untuk mendapatkan engagement dari follower, anda mendapatkan traffic ke website anda. (Contoh: Blog, Website, )

S - Subscriber & Social Retargeting = Kebanyakan orang yang mengunjungi website anda tidak membeli produk atau jasa anda secara langsung, jadi anda harus menangkap data mereka. Anda dapat melakukan ini dengan membangun email subscriber atau retargeting mereka dengan iklan.

M - Monetization = Anda kemudian membuat sebuah sales funnel untuk meng-uangkan subscriber anda.

Online Marketing itu tidak terlalu rumit jika anda mengikuti langkah-langkah yang tepat. PRISM Funnel adalah salah satu proses yang dapat anda gunakan untuk membangun penjualan online anda.

Deni Iskandar

:D
 
Top