KLIK DI SINI untuk mengetahui PANDUAN, BIMBINGAN GRATIS sehingga Anda bisa MENGHASILKAN MILIARAN RUPIAH melalui BISNIS ONLINE cukup dengan menggunakan fasilitas GRATIS di internet KLIK DI SINI

Strategi Investasi Terbaik dan Terbukti Berhasil dari Tiga Miliarder Dunia yaitu Donald Trump, John Paul DeJoria dan Patrick Soon-Shiong

Dari beberapa waktu ketika membaca artikel bisnis dan investasi, muncul orang-orang yang sukses dan menjadi miliarder di dunia. Hampir semua orang yang terkaya di dunia itu bisa menjadi miliarder karena menjalankan bisnis dan juga investasi. Di sini akan di bahas tentang cara-cara yang dilakukan oleh para miliarder sukses dunia. Perlu diketahui bahwa ekonomi dunia, meskipun lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya namun masih belum menunjukkan kestabilan. Tidak ada yang bisa memprediksi apa yang akan terjadi dalam dunia bisnis. Tetapi miliarder terkadang memiliki insting akan hal ini.

Beberapa miliarder memiliki trik investasi tersendiri hingga mereka mampu meraup jutaan bahkan miliaran dolar Amerika Serikat (AS) di kantongnya. Kita akan menemukan mereka memiliki cukup berbagai strategi sehingga investasinya sukses.

Berikut tips berinvestasi dari tiga miliarder dunia mengutip dari laman The Richest, Sabtu (12/7/2014)

1. Donald Trump

Saham dan obligasi

Semua orang tahu Donald dibesarkan di sebuah keluarga kaya raya. Namun, banyak orang tak memiliki kecerdasan finansial seperti orang ini.

Trump membantu sang ayah yang mengajarinya semua hal tentang bisnis real estate, tetapi masih membutuhkan orang pintar untuk mengetahui bagaimana memanfaatkan informasi tersebut.

Dia mengambil apa yang dipelajari dan menggunakannya untuk menciptakan kekayaan yang lebih besar. Donald Trump percaya pilihan investasi terbaik adalah saham dan obligasi korporasi.

Trump juga menyarankan membeli rumah yang diambilalih dari bank, jika Anda tahu bagaimana suku bunga yang baik dan pendanaan jangka panjang sehingga bisa menuai semua keuntungan.

2. John Paul DeJoria

Empat instrumen investasi

John Paul DeJoria adalah pendiri perusahaan produsen perawatan rambut ternama  dunia John Paul Mitchell Systems di industri kosmetologi serta The Patron Spirits Company yang memproduksi minuman beralkohol berjenis tequila. Pria itu mengembangkan usahanya mulai dari nol hingga sekarang menjadi salah perusahaan pencetak keuntungan paling ternama di dunia

Tinggal bersama ibunya setelah berpisah dari sang ayah, John Paul DeJoria harus menghadapi masa kecil di rumah yatim piatu di Los Angeles karena ibunya tidak bisa menghidupi dia dan saudaranya.

Berikut adalah pemikirannya tentang bagaimana cara dia untuk menginvestasikan US$ 1 juta: 25 persen untuk beli emas, 25 persen untuk koleksi perak, 25 persen di saham blue chip di New York Stock Exchange (NYSE) yang membayar dividen, 25 persen untuk beli saham blue chip perusahaan Asia dan Eropa yang membayar dividen.

3. Patrick Soon-Shiong

Jangan kehilangan uang

Patrick Soon-Shiong mendirikan VivoRx Pharmaceuticals yang mengembangkan pengobatan kanker payudara, Abraxane. Dia kini memiliki saham minoritas di LA Lakers, serta menanamkan uangnya di lebih dari 30 perusahaan lain.

Berbeda dari kebanyakan orang, dalam berinvestasi dia menyarankan agar investor menjauhi emas. Simpanlah uang Anda dengan aman dan jangan sampai hilang.

Sumber : Nurseffi Dwi Wahyuni - Liputan6.com, Quebec
 
Top