Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Strategi Paling Cepat, Mudah, Murah, Menguntungkan dan Aman Melakukan Investasi Emas dari liputan6.com





Emas pada tahun 2016 mulai banyak diminiti kembali karena pergerakan harga pada awal tahun sampai bulan april memberikan perkembangan yang luar biasa. Dengan adanya informasi ini diharapkan banyak orang yang mencoba melakukan investasi emas dan belajar untuk berinvestasi emas khususnya bagi pemula. Namun, yang sudah lama melakukan investasi emas, saat ini prospek harga emas lumayan bagus.


PT Aneka Tambang (Persero) atau Antam memastikan investasi di emas menjadi semakin murah. Apalagi, ‎Antam telah meluncurkan produk jasa depositori dengan nama Berencana Aman Kelola Emas (Brankas).

Direktur Pemasaran PT Aneka Tambang (Persero) Hari Widjajanto mengatakan, dengan Brankas masyarakat bisa berinvestasi dengan cara mudah dan aman.

"Kalau investor punya emas 2 gram atau 5 gram tidak masalah kalau disimpan di rumah. Tapi kalau 100 gram atau satu kilo orang mikir, aman tidak," kata dia kepada Liputan6.com,Jakarta, Selasa (26/4/2016).


Dengan produk jasa Brankas, masyarakat bisa investasi dengan murah. Pasalnya, untuk investor individu bisa melakukan pembelian minimal 1 gram. "Untuk kemudahan, sebelumnya membeli 5 gram sekarang individu 1 gram saja. Jadi lebih kompetitif," kata dia.

Sementara ‎itu, investasi di emas memiliki beberapa keunggulan. Pertama, investasi emas merupakan investasi yang riil karena investor memiliki secara fisik.

Kedua, emas memiliki fungsi sebagai alat lindung nilai. Dia mengatakan, emas merupakan alat investasi yang stabil.

‎Terakhir, emas juga alat investasi yang jauh dari perilaku spekulan. Dia mengatakan, emas berbeda dengan saham yang harga bisa berubah drastis sewaktu-waktu. "Kalau dari sisi harga tidak akan jatuh dengan sangat ekstrim. Kalau berani bertahan, emas memberikan nilai positif," ujar dia.

Cara Ikut Program Emas Murah di Antam

Antam meluncurkan produk jasa depositori logam mulia dengan nama Berencana Aman Kelola Emas (Brankas) pada Senin 11 April 2016 lalu. Dengan ada produk ini diharapkan masyarakat dapat membeli emas dan melakukan perencanaan yang baik di masa depan.

Produk Brankas terdiri dari tiga kelompok, yakni Brankas Individu untuk pelanggan personal, ‎Brankas Corporate untuk korporasi yang ingin membuka akses investasi untuk karyawannya, dan Brankas Berzakat untuk pelanggan yang ingin menunaikan zakat.

Dari data Liputan6.com, untuk pembukaan Brankas, pelanggan cukup menyediakan identitas berupa KTP dan NPWP. Kemudian, pelanggan melakukan registrasi di jaringan Antam yang tersebar di seluruh Indonesia.

Setelah melakukan registrasi, pelanggan bisa melakukan aktivitas jual beli melalui online logammulia.com, brankaslm.com, atau antam.com.

Kemudian, untuk pengambilan atau buy back dilakukan melalui online. Setelah itu untuk pengambilan fisik di gerai Antam.

Untuk diketahui setiap jenis kelompok Brankas memiliki ketentuan yang berbeda. Misalnya untuk Brankas Individu Gold, pelanggan dikenai biaya Rp 300 ribu per tahun. Jaminan emas yang bisa dicover maksimal 500 gram dengan masa titip 3 bulan. Untuk produk ini pelanggan diwajibkan memiliki saldo minimal 1 gram.

Sementara untuk Brankas Corporate, pelanggan dikenai biaya tahunan Rp 1,75 juta per ‎tahun dan jaminan emas yang bisa dicover mencapai 5.000 gram. Pelanggan memiliki masa titip 3 bulan dengan saldo minimal 20 gram. (Amd/Gdn)

Sumber : liputan6.com , By Achmad Dwi Afriyadi
 
Top