Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Teuku Wisnu Lebih Memilih Bisnis di Luar Bidang Entertainment untuk Bisa Mengoptimalkan Potensinya

Nama Teuku Wisnu sudah tidak asing lagi di telingan masyarakat Indonesia. Dalam dunia entertainment sudah tidak diragukan lagi kemampuannya. Di waktu muda itu, Teuku Wisnu ingin mengembangkan potensinya supaya bermanfaat bagi banyak orang yaitu dengan mengembangkan bisnis atau usaha.

Selagi muda, Teuku Wisnu ingin mencoba peruntungan di luar dunia hiburan. Penghasilannya diinvestasikan untuk membuka usaha dan menciptakan lapangan pekerjaan.

Setelah restoran Sushi Miyabi yang ia kelola bersama teman-temannya sukses berjalan, kini Wisnu dan ayah mertuanya (Mark Sungkar) membangun perusahaan di bidang desain interior dan garden.

Selain melihat potensi yang masih terbuka luas, Wisnu pribadi memang mencintai lingkungan yang alami. Saat membangun rumah yang kini ia tempati bersama Shireen, ia sengaja menyisakan halaman belakang yang lebih luas.

Ia juga menerapkan taman vertikal untuk menyulap kesan yang lapang. Rupanya hobi Wisnu ini menular ke sahabat dekatnya. Saat berkunjung dan melihat halaman tersebut, mereka minta dibuatkan bentuk serupa (interior taman).

“Ini, kan, peluang juga. Karena ada kepercayaan dari beberapa teman, akhirnya sekarang sudah merambah ke bisnis yang serius,” imbuhnya.

Manisnya bisnis pun semakin membuat Wisnu getol melebarkan sayap bisnisnya. Ia juga mencoba berbisnis baju koko di bulan Ramadan ini. Wisnu join dengan Irwansyah (kakak iparnya sekaligus suami Zaskia Sungkar).

“Alhamdulillah, meskipun bentuknya bisnis online  responnya sangat bagus. Kalau beli banyak lebih murah lagi, lo,” ujarnya berpromosi.

Bukan itu saja, salah satu aktivitas terbarunya bersama Shireen, mereka sibuk mengelola toko online  baru bertajuk Gerai Hawa. Wisnu berujar ia banyak berdiskusi dengan Irwansyah soal baju koko dengan desain yang terkini dan bisa dipakai sepanjang masa. “Banyak orang butuh baju koko yang simpel dan bisa dipakai ke mana saja. Lelaki juga perlu baju tersebut untuk ke kantor, rapat, acara-acara tertentu.” Gerai Hawa sendiri lahir dengan mengusung sebuah konsep khimar syar’i dan koko yang unik dengan desain yang sederhana di tengah industri busana muslim yang kian ramai.

Dalam membantu suaminya, Shireen meyakini kerja kantoran menjadi hal baru baginya. Maklum, sebelumnya perempuan kelahiran 28 Januari 1992 ini dikenal eksis di layar kaca sejak usia 13 tahun.

Lalu akankah Shireen meninggalkan dunia akting yang selama ini telah membesarkan namanya tersebut? “Iya untuk sementara ini. Jujur saja selama kehamilan ini aku benar-benar enggak mood  untuk menjalani syuting. Maunya kerja kantoran saja, ha.. ha.. ha.. Kalau ditanya apakah aku kangen dengan syuting, ya kangen. Dulu, aku dikenal sebagai yang paling rajin buat syuting, tapi sekarang boro-boro. Membayangkan harus syuting lagi itu rasanya capek banget. Apalagi kalau harus stripping,  kan, ada titik jenuhnya juga. Cuma enggak menutup kemungkinan untuk nanti ke depannya aku akan syuting lagi, namun enggak dalam waktu dekat ini,” ujar Shireen dengan senyumnya yang khas.

Sumber : TRIBUNNEWS.COM
 
Top