Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Tina Toon mengembangkan Bisnis Serum Kecantikan karena Bisa Membantu Orang lain Lebih Cantik

Sungguh luar biasa Tina Toon, karena dengan hati yang mulia untuk membantu banyak orang supaya semakin cantik. Dengan lebih cantik maka orang lain bisa menjadi lebih perhatian. Selian itu, keuntungan bisnis Serum Kecantikan sangat luar biasa dan menjanjikan. Tina sejak Agustus tahun lalu, Tina Toon mengembangkan sayap bisnisnya. Kali ini dia bekerja sama dengan produsen serum kecantikan all in one.

Di tahap awal, Tina dipercaya memegang bagian pemasaran dan distribusi produk. Namun, kini Tina juga kebagian peran mengurus produksi serta quality control.

"Senang bisa mencoba berbisnis. Apalagi, kalau bisa bikin orang cantik, aku ikut senang," tutur Tina.

Serum kecantikan yang menjadi produk andalan Tina ini menggunakan bahan baku dari Swiss, dan diproduksi di Indonesia. Walau menolak menyebutkan berapa omzet produknya, Tina optimistis prospek penjualan serum kecantikan cerah. "Asal kualitasnya dijaga. Jadi, konsumen juga tertarik mencobanya," kata dia.

Tina berbagi pengalamannya dalam memasarkan serum kecantikan. "Produk ini mengandalkan direct selling, jadi, kita harus pintar meyakinkan orang. Satu-per satu didatangi dan diyakinkan," tuturnya.

Meski harus turun langsung memperkenalkan produk, Tina tetap enjoy. Ia mengaku tidak kesulitan membagi waktu antara berbisnis produk kecantikan dengan bernyanyi.

Di dunia tarik suara, Tina yang kini bergabung dengan girl band D'Girls itu akan merilis video klip kedua dalam waktu dekat.

Sumber : TRIBUNNEWS.COM
 
Top