Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Tya Ariestya Berusaha menambah Penghasilan dengan Menjadi Artis dan Bisnis Penginapan untuk Bisa Memiliki Bisnis SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum)

Ternyata, selain menjalankan bisnis penginapan, Tya ingin mewujudkan impiannya untuk memiliki bisnis POM BENSIN. Tya tahu bahwa peluang dan potensi bisnis SPBU sangat menjanjikan. Maka dari itu, selain menjadi artis, Tya juga menjalankan berbagai bisnis. Karena Tya Ariestya tidak hanya ingin punya bisnis penginapan. Ia juga kepengin punya pom bensin alias SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum).

Makanya, ia getol menjalani syuting untuk mengumpulkan duit supaya bisa menekuni bisnis tersebut.

"Memang penginnya cita-cita syuting untuk kumpulkan uang untuk modal punya pom bensin," ucapnya, saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta.

Namun, keinginan wanita berusia 27 tahun itu belum bisa terealisasikan dalam waktu dekat. Sebab, ia sedang sibuk menggeluti bisnis penginapan di Gili Trawangan, Lombok, yang baru berlangsung tiga bulan. "Insya Allah, setahun bisa balik modal," ucapnya.

Bisnis pom bensin belum terealiasikan, Tya rupanya juga kepengin punya tempat latihan taekwondo sendiri, kemudian pet shop dan bisnis chloting. Banyak ide usaha yang ada di kepalanya. Ia ingin semuanya bisa kesampaian.

"Ide banyak, tapi harus dijalaninya dengan sabar dan satu-satu," ucap bintang film "I Love You Masbro" itu.

Namun, yang kelihatannya paling memungkinkan dalam waktu dekat ini adalah memulai bisnis chloting. Sebab, menurut dia, biaya atau modal yang akan dikeluarkan tidak terlalu banyak.

Sumber : TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
 
Top