Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Tya Ariestya Punya Bisnis Penginapan yang Sangat Murah dan Nyaman di Lombok

Banyaknya peluang bisnis membuat setiap orang yang tahu dan memahami tentang potensi dunia bisnis ingin segera melakukannya. Karena, faktanya dalam dunia bisnis adalah cara yang termasuk paling cepat untuk bisa menjadi kaya atau meraih keuntungan dengan lebih besar. Banyak juga para artis yang terjun ke dunia bisnis dan bahkan ada juga yang berhenti menjadi artis dan lebih memilih menjalankan bisnis.

Tya Ariestya rupanya mengikuti saran kekasihnya, Muhammad Irfan Ratinggang, untuk menekuni dunia bisnis.

Ia sekarang sudah punya bisnis penginapan di Gili Trawangan, Lombok. "Sarannya dia oke. Jadi, aku coba bisnis penginapan di Gili Trawangan. Namanya 'Tamu Tamu.' Meski enggak terlalu besar keuntungannya," ucapnya, saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta.

Wanita berusia 27 tahun itu, menjelaskan, penginapannya itu bukanlah hotel berbintang. Hanya sebuah penginapan kecil dengan beberapa kamar. Tempatnya sangat pas untuk para backpaker karena tarifnya terjangkau: Rp 150 ribu sampai Rp 250 ribu per malam.

Ia mengatakan bahwa Gili Trawangan. Suasananya sangat indah dan menyenangkan. Pantainya bagus dan tenang. "Bagus banget," ucapnya berpromosi.

Untuk itu, ia sering pulang pergi Jakarta-Lombok untuk mengontrol usahanya tersebut. Namun, diakuinya masih dalam proses belajar. Segalanya serba diperhitungkan secara detail supaya usahanya itu tidak mengalami kebangkrutan.

Dari bisnis penginapan tersebut, duta taekwondo Indonesia itu, berharap bisa menambah pundi-pundi tabungannya untuk hari depan uang lebih baik. Apalagi, suatu saat nanti ia membina rumahtangga. Walaupun diakuinya saat ini keuntungan dari penginapan itu belum terlalu signifikan. Paling tidak, ia belajar bisnis dari sekarang.

"Kalau dibilang bisnisnya menopang masa depan ya belum. Tapi, belajar hitung uang dan manajemen yang baik," tandasnya.

Sumber : TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
 
Top