JOIN AGEN FREE

JOIN RESELLER FREE DAN BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

JOIN RESELLER FREE BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

PUSAT DESAIN WEBSITE

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

Arsip Konten

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA DESAIN WEB MULAI 150.000

Follow by Email

Anda bisa mendapatkan FREE Buku di bawah ini


Buku Rahasia Sukses Pelaku Bisnis Online ISBN 978-602-61666-0-9 harga normal Rp 390.000,-

Buku Mahir Jualan Online ISBN 978-602-61666-1-6 harga normal Rp 290.000,-

ISBN Buku Website Gratisan Pencetak Uang 978-602-61666-2-3 harga normal Rp 480.000,-



Translate

FREE DOWNLOAD MODUL




https://api.whatsapp.com/send?phone=6282226009834&text=Saya%20ingin%20belajar%20dan%20konsultasi%20tentang%20panduan%20bisnis%20online%20jangka%20panjang%20ini
Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain. Anda bisa download GRATIS beberapa modul yaitu tentang Cara Mendulang Uang dengan Blog, Kunci Monestisasi Blog, Kunci Sukses Promosi Website, Menghasilkan Dollar Lewat Adsense, Panduan Etika Dalam Berinternet, Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa, Promosi Blog Spektakuler, Strategi Pemasaran Lewat Email, Tips agar Blog Disukai Search Engine, Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula, Tips Sukses Menjadi Affiliater, Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog.

Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Paling Populer

Keuntungan Anda

> Langsung Online dalam 24 Jam
> Respon Cepat
> Tim Berpengalaman dan Profesional
> Keamanan Website Terjamin
> Backup data dan sistem daily
> Harga Terjangkau
> Garansi Uang Kembali 100%
> Desain Custom
> Akses Website Cepat
> SEO Friendly
> Tersedia Panduan Lengkap
> Gratis Konsultasi
> Pelayanan 24 jam

Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain.

Anda bisa download GRATIS beberapa modul di bawah ini.

Cara Mendulang Uang dengan Blog
Kunci Monestisasi Blog
Kuni Sukses Promosi Website
Menghasilkan Dollar Lewat Adsense
Panduan Etika Dalam Berinternet
Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa
Promosi Blog Spektakuler
Strategi Pemasaran Lewat Email
Tips agar Blog Disukai Search Engine
Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula
Tips Sukses Menjadi Affiliater
Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog


Office

Administration
Jl. Ir. Soekarno, no. 183 Kota Blitar, Jawa Timur

Course
Jl. Sentot Prawirodirjo Kota Blitar, Jawa Timur

Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama Mahasika Yulanda
No.Rek BCA 0901107474
Kode Bank : 014


Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama M. Andis W
No.Rek BCA 0901171733
Kode Bank : 014

Jumat, 08 September 2017

Uni Eropa Menyiapkan Dana Investasi 4500 Triliun Rupiah di Indonesia karena Indonesia Sangat Menguntungkan untuk Investasi

Uni Eropa Menyiapkan Dana Investasi 4500 Triliun Rupiah di Indonesia karena Indonesia Sangat Menguntungkan untuk Investasi

Setelah Jokowi dilantik resmi menjadi Presiden RI, banyak sekali tanggapan positif dari pihak luar negeri. Hal itu terbukti, banyak pihak dari luar negeri yang ingin segera berinvestasi di Indonesia. Salah satunya dari Uni Eropa yang menyiapkan dana investasi cukup besar untuk bisa berinvestasi di Indonesia.

Ketua Dewan Uni Eropa Herman van Rompuy bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Jakarta. Uni Eropa berjanji akan mendukung agenda reformasi pemerintahan Jokowi.

Uni Eropa antara lain menyiapkan paket investasi senilai seluruhnya 300 miliar Euro untuk tiga tahun mendatang, atau senilai 4.500 triliun Rupiah.

Hal itu disampaikan Ketua Dewan Uni Eropa Herman van Rompuy usai bertemu dengan Presiden Jokowi di Kantor Kepresidenan hari Rabu (19/11/14). Herman van Rompuy mengatakan, adanya pemerintahan baru di Indonesia membuka dinamika baru untuk kerjasama yang saling menguntungkan.

Dalam pertemuan itu dibahas tentang Perjanjian Kerjasama dan Kemitraan Uni Eropa dan Indonesia, yang akan mulai berlaku tanggal 1 Mei 2015.

"Ini adalah perjanjian pertama antara Uni Eropa dengan sebuah negara ASEAN," tegas Van Rompuy. Indonesia dan Uni Eropa juga sepakat mengatasi masalah penebangan kayu ilegal dan membahas bagaimana meningkatkan peluang pasar di Eropa untuk produk-produk berbasis kayu dari Indonesia.

Pasar ekspor terbesar

Selain bertemu dengan Jokowi, Herman van Rompuy berada di Indonesia untuk membuka acara "Dialog Bisnis Indonesia-Eropa ke-5" di Hotel Shangri-La, Jakarta.

Dalam pidato sambutannya Van Rompuy memaparkan, Uni Eropa yang terdiri dari 28 negara adalah pasar ekspor terbesar bagi Indonesia. Secara keseluruhan, Uni Eropa merupakan mitra dagang terbesar ketiga, dan investor asing kedua terbesar di Indonesia.

"Tapi masih ada potensi yang belum dimanfaatkan," kata Van Rompuy. Dengan Perjanjian Kemitraan, terbuka kemungkinan meningkatkan perdagangan dan investasi.

"Hubungan dagang Uni Eropa dan Indonesia sudah sehat, tapi masih jauh lebih kecil dibandingkan dengan negara-negara seperti Singapura, Malaysia dan Thailand," tuturnya. Padahal Indonesia adalah ekonomi terbesar di ASEAN, yang mewakili 40 persen PDB dan penduduk di ASEAN.

"Kita pasti bisa lebih baik," tandas Van Rompuy.

Saling menguntungkan

Van Rompuy mengatakan, Asia akan menjadi kawasan ekonomi utama dunia dalam 20 tahun mendatang. Lebih dari 60 persen pertumbuhan ekonomi dunia akan terjadi di Asia. Jadi tidak heran, kalau Uni Eropa ingin menjalin hubungan yang lebih dalam dan saling menguntungkan.

"Eropa perlu Asia. Pertumbuhan ekonomi di Asia akan menjadi motor perekonomian global. Banyak negara, seperti Indonesia, terus bertumbuh secara mengesankan. Pada saat yang sama, Asia perlu Eropa, yang dengan inovasi dan kemampuan teknologinya, menjadi pasar terbesar dan terkaya di dunia, (Eropa) adalah investor terbesar di Asia," kata Van Rompuy.

Kepada Jokowi ia menyampaikan: "Bapak Presiden, Anda bisa mengandalkan persahabatan dan kerjasama Uni Eropa dalam menjalankan agenda reformasi Anda bagi negara yang dinamis ini."

Kepada Herman van Rompuy, Presiden Jokowi meminta agar Uni Eropa membahas lagi berbagai kesulitan dan hambatan produk minyak kelapa sawit Indonesia menembus pasar Eropa. Indonesia adalah salah satu pemasok minyak kelapa sawit terbesar ke Eropa.

hp/yf (dpa, eu)


Sumber : http://www.dw.de/

Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !