Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Update Kegiatan Nusantara Berdaya Pertemuan Ke 3 Mentoring Bisnis Pekanan dari Kang Rendy Saputra

Update pada 1 Agustus 2017

KEKUATAN PERTEMUAN

Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, sebanyak-banyaknya, sedalam-dalamnya, atas dukungan dan kehadiran teman-teman pada Program Mentoring Bisnis Pekanan Bogor Berdaya, yang berlangsung setiap senin di Kota Bogor. GRATIS.

Pertemuan pertama 60an orang... lalu 120... dan senin kemarin 250an orang memenuhi Cafe Foresthree.

Program ini memang kami hadirkan untuk membantu UMKM bertumbuh. Mungkin ada yang sebenarnya bisa membayar jika di ticketing, tapi sengaja kami gratiskan, agar benar-benar bisa jadi tempat untuk semua.

Gak ada bayar tiket...
Gak ada kewajiban pesan makanan...

Yang ada.. cukup mau hadir.. belajar.. bersilaturahmi.. saling mendukung satu sama lain...

Saya terima kasih banget, tiba-tiba denger dari Mbak Noor Rafita, ada beberapa perusahaan mau sponsorin, banyak teman teman mau bantuin.

Bahkan pertemuan 7 Agustus kedepan mau dihadiri wartawan, para tokoh, para akademisi dari beberapa kampus, terima kasih sekali. Malu Saya. Ilmunya gak seberapa.

Yang awalnya Saya nyewa sound system pake uang perusahaan, skrg malah ada yang mau bayarin sound system, dan nawarin tempat bisnisnya jadi tempat pertemuan. Punten pisan, mungkin beberapa saat, fokus di foresthree dulu.

Saya melihat, setelah acara, meja-meja foresthree berubah jadi forum bisnis. Saling ngobrol, tukar fikiran, saling berjualan satu sama lain, saling menguatkan. Saya haru pisan.

Saya juga merasakan sorot mata penuh semangat dari para peserta. Produknya macem-macem. Enak-enak. Makasih pisan, saya dihadiahin banyak banget, udah kayak pulang dari medan perang, bawa ghanimah. Hehehehe...

Terima kasih sekali atas segala dukungan. Doakan kami istiqomah menyelenggarakan program ini setiap pekan. Baru 3 kali pertemuan, sudah banyak keajaiban.

Inilah kekuatan pertemuan. Hadirnya teknologi informasi membuat kita terkadang berjarak. Maka marilah bertemu secara langsung. Tatap muka. Wajah dengan wajah. Raga dengan raga. Saling transfer energi.

Saya mengajak teman-teman sejabodetabek. Yang di Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor, Depok, bahkan dari luar jabodetabek, untuk kemudian hadir di Bogor Berdaya. Sediakan waktu setiap hari senin, jam 13.00 sd 15.00, untuk belajar.. bersilaturahmi.. saling menguatkan.

Kita ini pebisnis nusantara, yang merangkak dari bawah, sadar betul jika modal terbatas, kapasitas terbatas, jejaring terbatas, maka gunakanlah pertemuan seperti ini untuk membangun jaringan, membangun persahabatan.

Bawalah brosur, bawalah kartu nama, bawalah sample produk, bawalah katalog. Saling tawarkan produk, saling tawarkan kesempatan. Gunakanlah forum Bogor Berdaya untuk membesarkan bisnis Anda. Dan juga membantu mereka yang perlu kita bantu.

InsyaAllah mimpi Saya dan Mbak Rafita besar...

1. Yang hadir akan kami data dengan baik, bahkan kami buatkan business directory, agar kemudian bisa saling beli, saling supply. Kedepannya, absensi ke Bogor Berdaya cukup Fingerprint.

2. Kedepannya, kami akan membangun sekolah mentor gratis, untuk mereka yang akan bertugas mendampingi anggota Bogor Berdaya. 5 orang anggota, nanti akan dibimbing oleh 1 mentor yang sudah applied dalam bisnis. Jadi ada kelompok mastermind. Saling tukar fikiran.

3. InsyaAllah, jika sponsor BUMN dan beberapa korporasi sudah fix, dan peserta sudah mencapai 500 lebih, kami akan menggunakan hotel. Teman-teman bisa hadir gratis. Gak usah bayar. Bahkan bisa saja makan siang gratis, coffee break gratis. Semuanya gratis aja. Selama ada sponsor kenapa nggak.

4. Kemungkinan, kedepannya Bogor Berdaya akan mulai jam 9 pagi sd 15 sore. Pagi harinya, ada 2 pembicara tamu yang berbagi ke teman-teman. Saya cukup jam 13.00 sd 15.00 saja. Jadi bukan hanya panggung saya, tapi panggung banyak guru.

5. Nampaknya, beberapa CSR perusahaan mulai memperhatikan temu Bogor Berdaya. Semoga kami dapat memfasilitasi bantuan dari berbagai pihak untuk bertumbuhnya bisnis teman-teman. Kami bantu cuma-cuma. Bisa jadi bantuan kepengurusan legal, edukasi, sertifikasi proses, bahkan permodalan.

Diawali dari penugasan dari Coach Imam Elfahmi, bahwa setiap G coach harus bermanfaat bagi sesamanya, dan melakukan aktifitas pemberdayaan, gak disangka, Bogor Berdaya bergulir cepat. Hatur nuhun.

InsyaAllah senin 7 agustus ada lagi. Luangkan dan lock jadwal dari sekarang. Jam 13.00 sd 16.00. Di Koto Bogor. Setiap hari senin.

Bahkan malam harinya ada Kajian Bersama Kang Rendy di Masjid Baitussalam jam 20 sd 21.

Sekali lagi... mari manfaatkan Mentoring Bisnis Pekanan - Bogor Berdaya.

Sila WA mbak Rafita di 081210363846, daftarkan nama Anda untuk temu 7 agustus nanti.

Terima Kasih,
Rendy Saputra

*****

Sila join Grup WA satu arah Zid Club, untuk mendapatkan notifikasi dari setiap tulisan Saya di FB, pembelajaran audio dan update video youtube.

Sila daftar ke bit.ly/masukzidclub










 
Top