Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Ussy Menjalankan Bisnis Sepatu dengan mengibarkan Merek 'Ussy Shoes'

Ussy adalah salah seorang artis terkenal dari Indonesia. Kemampuannya sangat luar biasa dan salah seorang selebriti terkenal juga. Namun, dia adalah salah seorang yang ingin selalu belajar dan mengembangkan potensi dirinya sehingga Ussy mengembankan bisnis sepatu setelah menjalankan bisnis yang lain dengan rekannya yaitu setelah berkongsi bisnis restoran dengan Mayangsari, penyanyi Ussy Sulistyawati makin mengukuhkan jati diri sebagai artis yang memiliki naluri bisnis mumpuni.

Pemain sinetron, presenter dan penyanyi pop ini meresmikan gerai sepatu rancangannya,

Ussy memang tidak sendiri mengibarkan merek dagang sepatu rancangannya. Ada sosok Andhika Pratama, suami, yang juga dikenal sebagai aktor dan presenter kondang.

Pasangan ini, memulai ide sebagai perancang sekaligus produsen sepatu, sejak tahun 2011. Tepatnya, akhir 2011. Sudah sejak lama, Ussy seringkali merasa tak nyaman mengenakan alas kaki yang dibelinya, entah kala manggung atau menjalani aktivitas sehari-hari.

Beragam model sepatu seperti heels, waadges atau flat shoes berbagai merek seringkali tak memuaskannya.

"Ide ini berasal dari ketidaknyamanan dan ketidakpuasanku sebagai wanita saat mengenakan sepatu yang ada selama ini," kata Ussy Ussy Shoes, di D'Desaigners, lantai dasar Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Senin (28/5/2012) Sore.

Lantaran berhasil merancang sepatu untuk diri sendiri, otak dagang Ussy pun jalan. Akhirnya, rancangan Ussy bukan hanya untuk alas kaki sendiri, tapi diproduksi untuk dipasarkan secara luas. "Awalnya, hanya lewat media online, dari website aku memasarkan," imbuhnya.

Akhirnya, produksi pun meningkat lantaran permintaan pun makin banyak. Ussy Shoes tidak hanya dikenakan oleh perempuan di Jakarta, tapi juga beberapa daerah, termasuk luar negeri, seperti Singapura, Malaysia, Brunei dan Bahkan Dubai.

Andhika turun langsung membantu mendesain, caranya cukup sederhana, yaitu lewat medium Ipad. Meski pasangan ini tak punya latar pendidikan sebagai desaigner, tetapi selera seni dan naluri bisnis plus kerja keras mereka membuahkan hasil.

Pasangan ini rajin menggelar pameran di sejumlah mall di Jakarta dan kota lain. Akhirnya bisnis ini memang benar-benar diseriusin oleh pasangan selebriti tersebut. Sudah sebulan, Ussy dan Andhika bisa memajang sepatu rancangan mereka di Pasaraya Blok M, salah satu Mall elit di jantung selatan ibukota. Kedepan Ussy akan membuka cabang di gerai Kelapa Gading, Jakarta Utara, dan beberapa tempat lain.

Bahkan bukan hanya sepatu, tapi Ussy berencana akan merancang busana wanita untuk dipasarkan dengan merek dagang, yang memajang namanya. Di usia kandungan muda, buah cintanya dengan Andhika, yang menikahinya akhir Januari 2012, Ussy tak lelah mengembangkan potensi diri.

Sumber : Ferro Maulana , TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
 
Top