Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Victoria Beckham Membuka Bisnis Butik Perdana di depan Pasar pada Musim Gugur

Tidak banyak orang ingin menjalankan bisnis meskipun punya uang yang banyak. Karena memang, tidak semua orang suka bisnis dan tidak semua orang juga bisa berbisnis. Namun, bisa atau tidak bisa itu tergantung dari kemauan orang itu untuk belajar atau tidak mau belajar. Jika mau belajar, maka akan bisa menjadi lebih baik dan bisa lebih sukses lagi.

Dalam bisnis butik, tidak semua orang tahu potensinya dan kadang-kadang malah orang merasa takut untuk menjalankan bisnis butik. Tahun 2014 akan menjadi tahun yang bersejarah bagi desainer mode Victoria Beckham dan bisnisnya.

Pasalnya, istri David Beckham itu akan membuka butik pertamanya pada musim gugur mendatang.

"Saya rasa kini saat yang tepat karena saya tahu pelanggan saya," ujar mantan personel Spice Girls itu kepada Women's Wear Daily, seperti dikutip Tribunnews.com dari The Telegraph.

Kota London, Inggris, akan menjadi tuan rumah butik perdananya itu. Lokasi tepatnya adalah kawasan elit Dover Street, berdepanan dengan pasar Dover Street.

"Ada banyak galeri bagus di sana. Selain itu, ada pasar Dover Street tepat di depan toko kami, tapi itu bukan masalah," kata ibu empat anak itu.

Untuk konsep butik, Victoria mengusung konsep yang sangat berjiwa muda dan "cool".

Ia pun telah menunjuk arsitek kenamaan Farshid Moussavi untuk mendesain bangunan seluas 7.000 kaki yang terdiri dari tiga lantai itu. Farshid adalah salah satu arsitek yang dilibatkan dalam pembangunan Olympic Park.

Nantinya, butik perdana Victoria akan menjual seluruh produk dari label yang dipayungi Victoria Beckham seperti Victoria Beckham dan Victoria Victoria Beckham.

Sumber : TRIBUNNEWS.COM
 
Top