JOIN AGEN FREE

JOIN RESELLER FREE DAN BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

JOIN RESELLER FREE BIMBINGAN SAMPAI BERHASIL

PUSAT DESAIN WEBSITE

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

JASA WEB DESAIN PROFESIONAL 082226009834 (WA Only)

Arsip Konten

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH 082226009834 (WA Only)

JASA DESAIN WEB MULAI 150.000

Follow by Email

Anda bisa mendapatkan FREE Buku di bawah ini


Buku Rahasia Sukses Pelaku Bisnis Online ISBN 978-602-61666-0-9 harga normal Rp 390.000,-

Buku Mahir Jualan Online ISBN 978-602-61666-1-6 harga normal Rp 290.000,-

ISBN Buku Website Gratisan Pencetak Uang 978-602-61666-2-3 harga normal Rp 480.000,-



Translate

FREE DOWNLOAD MODUL




https://api.whatsapp.com/send?phone=6282226009834&text=Saya%20ingin%20belajar%20dan%20konsultasi%20tentang%20panduan%20bisnis%20online%20jangka%20panjang%20ini
Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain. Anda bisa download GRATIS beberapa modul yaitu tentang Cara Mendulang Uang dengan Blog, Kunci Monestisasi Blog, Kunci Sukses Promosi Website, Menghasilkan Dollar Lewat Adsense, Panduan Etika Dalam Berinternet, Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa, Promosi Blog Spektakuler, Strategi Pemasaran Lewat Email, Tips agar Blog Disukai Search Engine, Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula, Tips Sukses Menjadi Affiliater, Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog.

Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Paling Populer

Keuntungan Anda

> Langsung Online dalam 24 Jam
> Respon Cepat
> Tim Berpengalaman dan Profesional
> Keamanan Website Terjamin
> Backup data dan sistem daily
> Harga Terjangkau
> Garansi Uang Kembali 100%
> Desain Custom
> Akses Website Cepat
> SEO Friendly
> Tersedia Panduan Lengkap
> Gratis Konsultasi
> Pelayanan 24 jam

Anda bisa mendapatkan ebook karya M. Andis Wiyanto dari hasil praktek dan belajar bagi siapa saja yang ingin belajar memperoleh penghasilan dari internet. Anda memperoleh bimbingan, konsultasi FREE secara private sampai Anda berhasil selama kami dan tim mampu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Penulis saat ini menjalankan bisnis online dengan beberapa bidang dengan produk antara lain yaitu kaos, percetakan, desain, sepatu, website, kursus, sambel pecel, buku, tikar, kosmetik, suplemen herbal, dan lain-lain.

Anda bisa download GRATIS beberapa modul di bawah ini.

Cara Mendulang Uang dengan Blog
Kunci Monestisasi Blog
Kuni Sukses Promosi Website
Menghasilkan Dollar Lewat Adsense
Panduan Etika Dalam Berinternet
Panduan Lengkap Agar Blog Anda Sakti dan Perkasa
Promosi Blog Spektakuler
Strategi Pemasaran Lewat Email
Tips agar Blog Disukai Search Engine
Tips Mempopulerkan Blog untuk Pemula
Tips Sukses Menjadi Affiliater
Yang Perlu Disiapkan untuk Bisnis Lewat Blog


Office

Administration
Jl. Ir. Soekarno, no. 183 Kota Blitar, Jawa Timur

Course
Jl. Sentot Prawirodirjo Kota Blitar, Jawa Timur

Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama Mahasika Yulanda
No.Rek BCA 0901107474
Kode Bank : 014


Nomor Rekening Pembayaran :
Atas Nama M. Andis W
No.Rek BCA 0901171733
Kode Bank : 014

Kamis, 07 September 2017

Wakil Presiden Jusuf Kalla Mendukung Penuh Pengembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM)

Wakil Presiden Jusuf Kalla Mendukung Penuh Pengembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM)



Foto di atas adalah Wakil Presiden Jusuf Kalla, menjadi keynote speech pada acara Indonesia Summit 2016 di Jakarta, Kamis, (24/02). Acara diselenggarakan oleh The Economist dan Katadata sebagai media partner Indonesia Summit 2016.


Banyak hal yang dilakukan pemerintah Indonesia untuk mendukung UMKM yang ada di Indonesia. Karena dengan meningkatnya UMKM tersebut maka kesejahteraan bangsa Indonesia bisa lebih cepat terwujud. Bagaimana pun prosesnya orang-orang yang memiliki keinginan untuk maju dan berkembang harus didukung secara maksimal. 

Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) sudah menjadi salah satu tulang punggung ekonomi Indonesia. Untuk itu pemerintah terus mengembangkang kelompok usaha ini. Misalnya, Wakil Presiden Jusuf Kalla mendorong bunga pembiayaan UMKM dipangkas.

Agar rencana tersebut cepat terlaksana, hari ini Kalla meresmikan sistem keuangan baru OJK Proxy. Sistem yang dibentuk bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) ini untuk mempermudah pendanaan bagi usaha kecil-menengah.
“OJK Proxy ini fungsinya adalah bagaimana membantu UMKM, yaitu mendorong yang menengah agar lebih besar dan membantu yang kecil untuk berkembang,” kata Kalla, di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Selasa, 15 Maret 2016.

Menurutnya, selam ini terjadi ketimpangan dalam pembiayaan antarpengusaha. Hal tersebut diakibatkan sistem keuangan yang terbalik. Dalam pemberian kredit, pengusaha kakap mendapat bunga rendah, sebaliknya pengusaha menengah ke bawah justru memperoleh bunga tinggi. Dengan OJK Proxy ini diharapkan keadaan tersebut berbalik agar UMKM berkembang. “Hiduplah dari penanam pohon, bukan hanya dari memetik bunga saja. Hidup dari pertumbuhan ekonomi, bukan pertumbuhan ekonomi dimakannya,” ujar Kalla.

Bagi dia, bangsa harus mencapai kemakmuran yang adil. Misalnyaa dilihat dari tingkat lapangan kerja dan kemiskinan. Di sini peran lembaga keuangan berperan penting sebagai motor untuk mencapai pemerataan ekonomi.

Lebih lanjut Kalla menegaskan kemakmuran membutuhkan pertumbuhan, sedangkan keadilan perlu pemerataan. Bila ada keseimbangan di antara keduanya hal itu menunjukan telah terjadi kemakmuran yang adil. “Sistem keuangan yang inklusif ini merupakan salah satu jalan agar pemerataan kemakmuran itu tercapai,” kata Kalla.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Dewan Komisioner OJK Muliaman D. Hadad mengatakan program keuangan untuk skala mikro harus segera dipersiapkan. OJK Proxy merupakan salah satu caranya. Sistem keuangan ini dibuat untuk menjangkau seluruh lapisan masyarakat khususnya di pelosok daerah. Bukan hanya mempermudah aksesnya, OJK Proxi juga untuk menciptakan pembiayaan dengan bunga rendah.

Muliaman mengklaim bisnis model sistem ini benar-benar bisa diterapkan, khususnya oleh UMKM. Skema ini merupakan kerjasama antara OJK dengan organisasi internasional -di antaranya Asian Development Bank dan Bank Dunia- kementerian terkait, dan lembaga pendidikan. Langakah selanjutnya akan dibentuk tim percepatan akses keuangan.

Menurut pemerintah, OJK Proxy dibentuk atas dasar masih ada puluhan juta masyarakat belum mendapat akses keuangan. Tingkat literasi keuangan di desa hanya 21,84 persen dari masyarakat yang berumur di atas 17 tahun. Dari data survei Bank Dunia, sebanyak dua miliar orang atau 38 persen dari populasi di dunia tidak memiliki akses jasa keuangan formal. Mirisnya, dari jumlah tersebut, sebanyak enam persen tinggal di Indonesia.


Sumber : katadata.co.id

Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !