Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Wanita Berusia 11 Tahun ini Menghasilkan 760 Juta dengan Bisnis Lemonade




Tidak banyak orang yang tahu dan memahami tentang potensi anak-anaknya saat masih kecil. Memang perlu perhatian khusus sehingga anak tersebut bisa tumbuh maksimal dan bisa mengetahui potensi yang ada pada diri anak tersebut. Namun dengan perhatian yang maksimal maka potensi anak bisa diketahui dan bisa dimaksimalkan sejak masih anak-anak sesuai bakat dan minat anak tersebut. Diharapkan dengan mengetahui potensi anak sejak dini bisa membuat anak tersebut sukses ketika masih masih muda seperti wanita berusia 11 tahun ini. 


Jika Anda masih kebingungan mencari modal untuk bisnis, jangan kaget melihat berapa nominal yang didapat oleh remaja berusia 11 tahun ini untuk memulai bisnis lemonade-nya.

Ya, Mikaila Ulmer, 11 tahun, tengah sukses dengan bisnis lemonade. Remaja di Texas, AS, ini berhasil mencuri perhatian para juri di program Shark Tank dan mendapat modal 60 ribu dolar AS atau sekitar 760 juta rupiah.

Keberhasilannya ini semakin bertambah saat ia menandatangani kontrak untuk mendistribusikan BeeSweet, brand lemonade miliknya, ke 55 toko Whole Foods yang terletak di Texas, Oklahoma, Arkansas, dan Louisiana.

Entrepreneur muda ini menggunakan resep campuran mint, biji rami, dan madu limun yang ia dapat dari nenek buyutnya.

Ia juga menyumbangkan sebagian dari hasil pendapatan produknya untuk sebuah yayasan yang menyelamatkan lebah.

Ulmer sendiri telah memiliki ide untuk menggarap BeeSweet sejak masih berumur 4 tahun. Setelah disengat lebah sebanyak dua kali, ia jadi penasaran untuk tahu lebih banyak mengenai proses pembuatan madu dan menemukan peranan vital lebah dalam ekosistem.

"Saya tidak menikmati sengatan lebah sama sekali. Mereka membuat saya takut," katanya.

"Tapi sesuatu yang aneh terjadi. Saya jadi tertarik dengan para lebah. Saya pelajari mengenai apa yang mereka perbuat pada saya dan ekosistem kita. Kemudian saya berpikir, bagaimana jika saya membuat sesuatu yang membantu para lebah dan menggunakan resep milik Nenek Helen?"

Sebelum sukses lewat program Shark Tank, ia mengikuti kompetisi lokal terlebih dulu. Sejak muncul di program televisi tersebut, ia telah menyajikan lemonade untuk Presiden AS Barack Obama di acara Paskah Gedung Putih, menjadi bagian dari kampanye digital Dare to Be milik Google, dan memenangkan beberapa penghargaan dari African American Harvest Foundation Story Changer. (mashable/fb)

Sumber : ciputraentrepreneurship.com
 
Top