Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Widi 'Vierra' Menjalankan Usaha atau Bisnis Jualan Sovenir melalui Internet

Banyak para artis atau penyanyi menjalankan bisnis untuk menambah penghasilannya. Dengan berbagai cara bisnis apapun dilakukan oleh para artis untuk menambah penghasilannya. Meskipun sukses merambah dunia entertaintment tidak membuat Widi 'Vierra' cepat berpuas diri. Buktinya sekarang Widi merambah dunia bisnis.

Widi jualan merchandise (sovenir) dan aksesoris 'Vierra'. Tetapi sayang barang yang dijual  Widi hanya sebatas untuk penggemar 'Vierra'. Mengapa?

"Ya, ini iseng-iseng aja buat side job. Karena fans kan pengen banget, apa yang aku pakai mereka kepengen banget sama kayak aku. Ya sudah aku ingin yang terbaik aja buat mereka," kata Widi pada acara Press Conference HUT 21 MNCTV, "MNCTV Ama21ng", di Hotel Grand Sahid Jaya, Ruang Candi Prambanan, Lt.2, Jl. Jend. Sudirman no.86, Jakarta.

Para penggemarnya pun menurut Widi suka mercandise 'Vierra' yang bentuknya aneh-aneh.
"Semua itu dari aku. Barang-barang yang aneh, bisa piyama, kaos kaki, boxer dan yang lain. Semua masih progress," jelas vokalis Vierra ini.

Ide pembuatan barang mercandise 'Vierra' ternyata ide Widi, tetapi design barangnya  dari orang lain. "Kalau ada yang kurang ya aku tambahin.Semua masih kecil, masih on progress. Yang ngurusin aku sama Papa," ujarnya.

Widi pun heran karena baru beberapa jam di jual diwebsite, semua barang yang dijualnya langsung sold out. "Harganya santai kok, nggak mahal, standar murah malah," tandasnya.

Sumber : Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferro Maulana , TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
 
Top