Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Winda Viska, Sinden Opera Van Java Menjalankan Bisnis Butik dengan Harga yang Sangat Murah dan Sangat Terjangkau dengan Kualitas Sangat Bagus

Banyak orang ingin memiliki bisnis sendiri, namun hanya beberapa orang yang bisa merealisasikannya. Karena banyak faktor yang mempengaruhi. Akan tetapi jika dengan niat dan usaha yang sungguh-sungguh maka setiap bisnis bisa sukses. Namun terkadang orang yang masih mencoba sebentar menghentikan langkahnya untuk melanjutkan bisnisnya padahal sedikit lagi orang tersebut bisa sukses dari bisnisnya tersebut. Maka dari itu, untuk menjalankan bisnis harus tekun dan telaten supaya bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Artis cantik (Winda Viska) ini juga melakukannya untuk bisa sukses menjadi artis dan menjalankan bisnisnya.

Bagi seorang artis yang rajin nongol di televisi, penampilan merupakan prioritas. Jadi, koleksi pakaian pendukung pun harus banyak.

Itu sebenarnya latar belakang Winda Viska Ria membuka butik sebagai pilihan usaha yang dia geluti.

Ide membuka butik ini muncul saat dia jadi juri Idola Cilik. Tayangan yang rutin mengharuskan dia gonta-ganti baju. "Dari situ saya kepikiran membuka butik untuk mendukung penampilan," ujar Winda yang kini lebih kerap muncul sebagai sinden Opera Van Java.

Usaha pakaian berjuluk Carrot Boutique itu dia dirikan bersama sang adik, sekitar enam bulan lalu. "Kepemilikannya 70% aku, sisanya adikku. Ada teman juga yang kemudian gabung," tutur dia.

Winda menggelontorkan modal sekitar Rp 200 juta. Dalam sebulan dia bisa menjual 120 potong pakaian. Winda membanderol baju-bajunya mulai Rp 100.000 ke atas. "Terjangkau pokoknya," ujar perempuan kelahiran Bandung, 3 Desember 1983 ini.

Untuk memenuhi koleksi butiknya yang ada di Cilandak, Jakarta Selatan, Winda mengaku mengimpor langsung dari beberapa negara.


Winda bersama timnya cukup gencar mempromosikan koleksi baju mereka di Twitter. "Dari situ terbuka peluang menjual via online. Hasilnya, pembeli di Carrot Boutique juga ada yang dari Papua," ujar Winda yang sempat populer memerankan tokoh sekretaris centil di serial komedi Office Boy (OB) di RCTI ini.

Sumber : TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
 
Top