Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Yuke "Dewa 19" Lebih Memilih Bisnis Jualan Sate Domba Garut dibandingkan yang lain

Yuke adalah salah seorang artis terkenal ketika Band Dewa 19 masih sangat eksis waktu itu. Namun, kini Yuke lebih memilih menjalankan bisnis jualan sate dibandingkan dengan melakukan hal yang lain sehingga membuat Yuke terlihat tampil di acara TV.

Lama tak terlihat di panggung musik, pembetot bas grup band Dewa 19, Yuke Sampurna (Yuke), ternyata sedang sibuk berjualan sate!

Kepada Tribunnews.com, usai acara Djarum Super Jakarta Blues Festival di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Yuke mengaku hampir tiga bulan jualan sate domba Garut.

Menurut mantan suami Kikan (mantan vokalis Coklat) ini, bisnis sate domba sudah dirintisnya selama enam tahun. Tetapi lantaran mengalami masalah rumah tangga, bisnisnya sempat berhenti. Dan kembali diseriusinya tiga bulan ini.

Hingga saat ini, dirinya sudah membuka dua outlet sate domba Garut, satu di Kemang, satunya lagi di Kota Kasablanca, Jakarta Selatan. "Yang di Kota Kasablanca baru dibuka seminggu yang lalu," kata Yuke.

Yuke juga mengaku tak terlalu gencar memasarkan satenya. "Nggak terlalu banyak yang tahu outlet itu punya saya, cuma backdrop-nya aja yang bergambar rock. Sesuai dengan jiwa yang punyanya," ujarnya.

Yuke juga mengaku bisnis satenya ini adalah sampingan saja, karena jalur hidupnya adalah musik. (Ferro Maulana )

Sumber : TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
 
Top