Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

God’s Timing is Always Perfect dari Mbak Tiwi Tri Widayanti



Dulu waktu masih nunggu jodoh dari Allah, tiap hari saya bikin status tentang menikah 😂.

Saya tulis visi misi saya. Saya tulis rencana besar saya setelah menikah adalah Resign dan fokus merawat anak anak.

Waktu itu saya belum tau siapa jodoh saya. Yang saya lakukan adalah terus memperbaiki diri. Yang baik untuk yang baik.

Satu cinta belum tentu satu visi. Tapi kalau sudah satu visi, InshaAllah satu cinta.

That's why milih jodoh itu harus selektif :).

Saya tidak galau menunggu dia yg akan Allah hadirkan untuk menemani saya di sepanjang hidup saya. Saya percaya Allah pasti hadirkan sosok pria yg hebat yg bener2 versinya Allah. Bukan hebat versi saya 😅.

Saya pasrah sama Allah. Saya fokus mengisi hari hari dengan bermunajat padaNya. Ternyata tak lama setelah itu Allah hadirkan seorang yang pernah hadir di hidup saya dan kembali ke saya lagi. MasyaAllah...

Yang hadir bukan kakak ganteng yg sedang mendekati saya. Ternyata ada sosok hebat yg langsung mendatangi orangtua saya 😁.

Bener kata Allah, kalau suka itu menikahi bukan mengajak ke jalan yang tak benar. Mengatas namakan cinta karena Allah. Padahal sedang mengajak zina mata, zina hati, dsb. Allah...

Waktu di Filipina saya sering sekali dapat pertanyaan, " Kenapa tidak punya pacar? ". Dari yg sudah berumur sampai anak kecil pun pada tanya. Mungkin pada kasian lihat saya sendiri 😂.

Saya juga sudah posting di FB saya, kenapa saya tak mau pacaran lagi :). No khalwat until akad.

Mungkin tulisan tulisan saya di facebook itulah yang membuat dia berani mendatangi orangtua saya. #Uhuk . Apa suami saya korban copywriting saya ya 😂. Semoga enggak ya bi. Semoga saya adalah wanita yang baik yang pantas mendampingi kamu 😄.

" Kakak udah gede kok gag pacaran, padahal kakak kan cantik.. Trus kakak taat dalam agama, apa sich kak yg kakak cari..? "

Adik kakak yang manis, adik kakak yg bawel,, Kakak ngga mau sombong, kakak menolak setiap yang ingin dekat sama kakak, karena kakak ingin yg datang adalah yang telah Allah pilihkan untukku. Mereka baik, mereka tampan, dan juga orang berada.. Tapi kakak ingin yang hadir itu, yang telah bisa menyayangi dirinya sendiri.

Adikku yang kakak sayangi, percaya sama kakak.Tanpa pacaranpun tak akan membuat hati ini sepi, karena Allah senantiasa mengisi kekosongan sebagian hati kita.

Allah bukan tak menyayangi kakak, tetapi Allah Tahu yang terbaik buat kehidupan kakak.

Alhamdulillah... nikmatnya menjaga hati karena Allah. Ternyata Allah hadirkan sosok hebat dalam hidup saya. Yang ketika sekolah dulu, dia pernah menjadi kakak kelas favorit saya :)

Semoga Allah memberi kita sakinah mawaddah warahmah penuh berkah ya abi Setiyono Tiyo.

Dan ternyata saya baru tau saya ini ternyata cinta pertama abi. Uhuk! 🙈

Tri Widayanti





 
Top