Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Belajar bisnis dari saya atau dari siapapun gag bakalan bikin kaya.

Ikhtiar dunia kita ini hanya berperan 20% saja. Selanjutnya 80% adalah Izin Allah.

Perbaiki hubungan dengan Allah. Kejar ridho Allah. Allah yang punya dunia :).

Internet marketing itu gampang banget. Serius! Masih bisa dipelajari. Tapi klo Allah tak mengizinkan kita sukses dgn ilmu yg kita terima ya tidak akan menghasilkan apa apa :).

Kalaupun anda sukses sekarang tanpa sholat, zakat, birrul walidain maka percayalah itu istidraj. Berhati hatilah terhadap jebakan berupa kelimpahan rezki :)

Rasulallah s.a.w bersabda: “Apabila kamu melihat Allah memberikan kepada seorang hambaNya di dunia ini apa yang hamba itu suka atau inginkan, sedangkan hambaNya itu selalu berbuat kemaksiatan, maka itulah ISTIDRAJ“. Kemudian Rasulullah s.a.w pun membaca surah (Q.S. Al-An’am: 44- 45)

Sebenarnya rezki setiap makhluk itu sudah diatur Allah sejak kita berada dalam alam rahim. 4 bulan roh ditiupkan, maka rezki kita sudah ditetapkan sama Allah. Tinggal mau dijemput dengan cara halal atau haram.

Neraka itu pasti, surga itu pilihan :).

Sebenarnya apa yg kamu cari di dunia ini? Uang tidak menjamin kebahagiaan.

Jika kekayaan bisa membuat org bahagia, tentunya adolt merckle, org terkaya dari jerman, tidak akan menabrakkan badannya ke kereta api...

Jika ketenaran bisa membuat org bahagia, tentunya michael jackson, penyanyi terkenal di USA, tidak akan meminum obat tidur hingga over dosis...

Jika kekuasaan bisa membuat org bahagia, tentunya G. Vargas, Presiden brazil, tidak akan menembak jantungnya...

Jika kecantikan bisa membuat org bahagia, tentunya marlin monroe, artis cantik dari USA, tdk akan meminum alkohol dan obat depresi hingga over dosis...

Jika kesehatan bs membuat org bahagia, tentunya Thierry Costa, Dokter Terkenal dari Perancis, tdk akan membunuh dirinya akibat acara di televisi..

Ternyata, bahagia atau tidaknya hidup seseorang itu, bukan ditentukan oleh seberapa kayanya, tenarnya, cantiknya, kuasanya, sehatnya atau sesukses apapun hidupnya.

Tapi yang bisa membuat seseorang itu bahagia adalah dirinya sendiri... mampukah ia mau mensyukuri semua yang sudah dimilikinya dlm segala hal.

"Kalau kebahagiaan bisa dibeli, pasti orang² kaya akan membeli kebahagiaan itu. Dan kita akan sulit mendapatkan kebahagiaan karena sudah diborong oleh mereka."

"Kalau kebahagiaan itu ada di suatu tempat, pasti belahan lain di bumi ini akan kosong karena semua orang akan kesana berkumpul dimana kebahagiaan itu berada ."

Untungnya kebahagiaan itu berada di dalam hati setiap manusia.
Jadi kita tidak perlu membeli atau pergi mencari kebahagiaan itu.

"Yang kita perlukan adalah hati yang bersih dan ikhlas serta pikiran yang jernih, maka kita bisa menciptakan rasa bahagia itu kapanpun, dimanapun dan dengan kondisi apapun."

Kebahagiaan itu hanya dimiliki oleh "Orang² yang dapat bersyukur  :)

Jika kamu tidak memiliki apa yg kamu sukai, maka sukailah apa yg kamu miliki saat ini.

Bersyukur bukanlah hasil dari suatu keadaan tertentu, melainkan hasil dari sebuah LIFE STYLE (GAYA HIDUP).

Tri Widayanti
Founder Komunitas Emakpreuneur Indonesia
One family one business




 
Top