Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Konspirasi Langit dari Mbak Tiwi Tri Widayanti 



Para mastah berkumpul dan mewaqafkan dirinya menjadi kurirnya Allah...

Rela tidak dibayar, rela sejenak meninggalkan bisnisnya, rela lembur2 rapat dan membayar akomodasi sendiri demi menjadi wasilah kebaikan...

Semua berlomba lomba mengejar ridhoNya Allah. Banyak yg berlomba lomba mengejar dunia, tapi tidak banyak yg mau meninggalkan sejenak saja urusan dunianya demi menjadi kurirnya Allah.

Tanggal 29 oktober nanti di SICC Sentul, akan ada event luar biasa. Sedekah akbar dengan mendatangkan 5000 anak yatim dan para penghafal Alquran. Tidakkah hatimu tersentuh?

Datanglah kak, tinggalkan sejenak usahamu. Bergembiralah bersama anak anak yatim itu. Berbagilah kepada mereka. Rasul sangat mencintai dan memuliakan anak anak yatim. Tidakkah kita ingin meneladani beliau?

Rasulullah SAW bersabda, “Aku dan orang yang menanggung anak yatim (kedudukannya) di surga seperti ini”, kemudian beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam, serta agak merenggangkan keduanya” (HR. Bukhari, Shahih Bukhari, Sahl bin Sa’ad As-Sa’idiy: 5304)

Ingin masuk surga dan bersanding dengan Rasul kan? :)

Ibnu Hajar Al Asqalanty Rahimahulla berkata, “Isyarat ini cukup untuk menegaskan kedekatan kedudukan pemberi santunan kepada anak yatim dan kedudukan Nabi, karena tidak ada jari yang memisahkan jari telunjuk dengan jari tengah.”

Kami tunggu kehadiran kakak kakak di Sedekah Akbar 29 okt 2017 di SICC Sentul, datang ba'da ashar ya :).

Yang mau menyantuni dan memberikan mereka hadiah sila klik fabil.in/sedekahakbar . Saya sarankan kakak klik form diatas ya, jadi kakak bisa nulis hajat hajat kakak di form.

Ribuan orang sudah ikut sedekah akbar, 5000 anak yatim dan para penghafal Alquran siap mengaminkan doa doa mereka.

Masihkah kita tak mau ambil bagian dari konspirasi langit ini? Kita rayu Allah, kita tunjukkan ke Allah bahwa we are nothing without Allah.

Seruan memuliakan anak yatim ini langsung dari Allah dan Rasululloh SAW. Maka sami'na wa atho'na. Kita dengar dan kita taat.

Semoga Allah melembutkan hati hati kita ini untuk andil dalam event akbar ini.

Jika tak bisa menghadiri, maka gerakkan tanganmu untuk menshare acara ini. Kami tidak bisa membayar setiap share status yang kakak lakukan. Tapi yakinlah Allah langsung yg akan balas kak :).

MasyaAllah... La haula wala quwwata illa billah. We are nothing without Allah.

Jangan bosan jadi orang baik :)

Tri Widayanti
Founder Komunitas Emakpreuneur Indonesia
One family one business

Nb : Donasi langsung isi form disini fabil.in/sedekahakbar







 
Top