Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Murid Yang Hilang dari Mbak Tiwi Tri Widayanti Kang Dewa Eka Prayoga



Kemarin saya ngobrol2 dengan direktur utama Perwakilan Ar Rajhi Group Indonesia, Pak Munawar, usai acara Meet and Greet " The Allah Way ".

Ternyata usut punya usut beliau adalah murid mas Dewa Eka Prayoga sejak lama, jauh sebelum saya menjadi murid mas Dewa.

" Saya dulu ikut coaching mas Dewa mba. Beliau pasti ingat saya karena dulu saya murid yg aktif "

Saya langsung bengong 😮.

MasyaAllah... Ternyata dunia tak selebar daun kelor. Ya Robb... sempit banget.

Saya nih kemana mana, kalau ketemu pengusaha pasti ada keterkaitan. Entah teman si ini, si itu, dll. Semua serasa terhubung.

Ini namanya lingkaran kebaikan. Kita kadang gag tau darimana saja orang mengenal kita. Referensi siapa saja. Makanya sering2 lah bernetworking. Silaturahmilah.

Seperti ketika saya mengenal pak Munawar. Saya benar2 tidak tau kalau pak Munawar ini muridnya guru saya juga. Kalau beliau gag ngomong pastilah sampai sekarang saya gag tau. MasyaAllah...

Tapi murid ini adalah murid yang menghilang. Tak nampak jejaknya usai menderita kebangkrutan hebat, puluhan milyar.

Dulu mainannya ngajarin orang gunain kartu kredit sampai tiap orang bisa mendapatkan uang sampai nominal 200 juta.

Pantaslah Allah akhirnya membuat beliau menderita kerugian. Bos batu bara rugi puluhan milyar hingga menjual semua aset aset pribadinya. Habis sudah. Allah habiskan semua harta bendanya.

Saya jadi inget kisah sahabat saya mas Aditya Nugroho yang juga Allah bangkrutkan karena mengajari orang2 menggoreng kartu kreditnya. Lebih serem lagi, mas adit ini ngajarin orang hutang ber M - M.

Allah juga membangkrutkan usaha kak Mirani Mauliza sampai 2M, kak Mira juga mainan riba, hingga akhirnya beliau merasakan rasanya tidur dibalik jeruji besi.

Allah itu adil kak. Ternyata masalah masalah yg sekarang kita hadapi ini adalah buah dari perbuatan kita sendiri. Jadi jangan sampai menyalahkan oranglain, apalagi menyalahkan Allah. Big No!

Ketika Allah sayang pada hambaNya maka Allah membuat dia membenci kejahatannya sendiri.

Allah bangkrutkan mereka bukan berarti Allah benci. Justru Allah sayang mereka. Allah laundry mereka semua untuk membersihkan dosa2nya.

Kini lihatlah 3 orang ini. Mereka semua menjadi insan yang luar biasa. Mereka dulu mengalami kehinaan karena bangkrut, tapi Allah angkat derajat mereka kembali untuk menginspirasi banyak orang. Kini mereka waqafkan diri mereka menjadi employee of Allah.

MasyaAllah...

Buat kakak yg sedang mencari mentor bisnis maka carilah mentor yang dia tidak hanya mengajarkan tentang marketing dunia, tapi juga marketing langit. Karena orang yg sudah sukses pasti percaya bahwa apa yg mereka peroleh sekarang pasti ada campur tangan Allah didalamnya. Kerja kerasnya tidak akan bekerja tanpa izin Allah.

Guru yang hebat pasti akan menghasilkan murid yang hebat hebat.

Pak Munawar kini menjadi sorotan banyak orang. Beliau yg mendirikan komunitas jalur cepat rezeki (JCR), founder komunitas gerakan sedekah antisipasi riba (Gsar), pembina komunitas Tim Pelunas Hutang (TPH). Beliau juga direktur operasional umroh PPA.

Siapa yg gag bangga punya murid seperti beliau? Beuuuhhhh ternyata didikan mas Dewa. Gendeng!

Murid yang hilang ini akan bertemu gurunya di acara Gathering Nasional PPA 3 di Jogja nanti, dimana mas Dewa diundang menjadi pembicara.

Rencana Allah itu luar biasa ya. Allah memang pembuat skenario terhebat. Tak akan ada yg bisa menandingi skenario buatannya.

Sekarang sudahkah kakak punya mentor untuk bisnis kakak? Kalau belum maka carilah. Anda perlu orang yg bisa membimbing dan mengoreksi strategi bisnis kita.

Kalau mau dapat coaching selama 33 hari bersama pak Munawar, coaching ini fokus ke membuat jalur cepat rezeki, sila tinggal baca buku The Allah Way dulu, nanti bisa ikut coachingnya.

Syaratnya cuma baca dulu buku The Allah Way. Kalau tak bisa membeli bukunya maka sila bisa pinjem buku temennya untuk dibaca :).

Saya merekomendasikan pak Munawar nih jadi mentor bisnis kita. Ilmunya luar biasa. Kombinasi ilmu akherat + dunia. Dan jaringan pak munawar ini banyak banget. Dari dalam negeri hingga luar negeri. Keren!

Dunia memang tak selebar daun kelor. Ternyata semua bisa terkoneksi tanpa batas. Itulah asiknya bisnis online, hihi....

PR nya kakak yg baca status saya adalah cari mentor ya! :)

Bisnis hebat, keluarga dekat, rezki manfaat

Tri Widayanti
Founder Komunitas Emakpreuneur Indonesia
One family one business




 
Top