Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Pagi ini di grub Panitia Sedekah Akbar dihebohkan oleh postingan mas Dewa Eka Prayoga.

Gimana gag heboh, beliau memotivasi kami untuk sungguh sungguh mengawal program sedekah akbar nanti.

Kebayang betapa merindingnya kita ini ketika 5000 anak yatim dan penghafal Alquran menengadahkan tangan dan mengaminkan doa doa kita nanti. MasyaAllah... tembus langit.

Saya percaya, semakin banyak kita berbagi, semakin banyak rezeki yang akan kita dapatkan.

Bagaimana dengan Anda, apakah Anda pun memercayainya?

Bicara soal berbagi, tidak akan jauh dari Sedekah. Saya pribadi meyakini bahwa sedekah itu bukan dilakukan dari yang KAYA ke yang MISKIN, melainkan dari yang MAU ke yang MEMBUTUHKAN.

Banyak ayat dalam Al-Qur'an yang menjelaskan tentang Sedekah. Saya tak perlu mengingatkannya lagi, karena Anda pun pasti mengetahuinya. Salah satu ayat yang terus terngiang-ngiang dalam benak dan pikiran Saya adalah ada awal juz ke-4. Ada yang tahu bunyinya? Kalau tidak tahu, coba buka Al-Qur'annya… ^_^

Disana ada kata "Lan", yang artinya: Tidak. Berbeda dengan kata "Lam" yang juga artinya: Tidak, kata "Lan" bermakna "tidak" yang selama-lamanya "tidak". Paham maksud Saya?

Itu sama halnya yang tertera dalam surat yang berbunyi, "Wa lan tardha 'ankal yahuudu wa lan nasharaa hatta tattabi'a millatahum" (Al-Baqoroh: 120). Artinya: "Dan orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan rela kepadamu sebelum engkau mengikuti agama mereka"

Sedangkan dalam ayat diatas, berbunyi, "Lan tanaalul birro hatta tunfiqu mimma tuhibbuun" (Al-Imron:92). Artinya: "Kamu tidak akan memperoleh kebajikan sebelum kamu menginfakkan sebagian harta yang kamu cintai".

Apa maksud Saya menjelaskan ayat tersebut?

Saya mengajak Anda kawan-kawan semua untuk ikut serta dalam event SEDEKAH AKBAR yang akan diselenggarakan pada tanggal 29 Oktober 2017. Event ini dilakukan rutin setahun sekali. Dan kali ini akan dihadiri oleh 5000 anak yatim & penghafal Qur'an. Allahu Akbar!!

Saya pribadi gak akan melewatkan kesempatan langka ini. Bayangin aja, didoakan 5000 anak yatim & penghafal Qur'an. MasyaaAllah...

Sekarang Saya mengajak Anda langsung untuk merasakan sensasinya. Gimana, siaaaaaaaap….???

Kalau siap, langsung aja KLIK fabil.in/sedekahakbar untuk info selengkapnya.

Setelah berdonasi, silakan share ke teman2 facebook Anda. Kalaupun misalkan Anda tidak ikut serta dalam sedekah Akbar nanti, Anda sudah menjadi jalan kebaikan buat mereka.

Ingat…
"Barangsiapa menunjukkan jalan kebaikan, maka baginya pahala yang sama seperti yang ditunjukkinya" (HR. Muslim)

Semoga bisnis Anda semakin berkah dan diridhoi oleh Allah... aamiiin...



 
Top