Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

6 fase ketika sedang membangun bisnis dari tantan hilyatana



Masih jadi reseller gayanya udah kayak business owner...
Masih jadi karyawan gayanya udah kayak business owner...
Bukan business onwer tapi gayanya udah kayak business owner...

Ada 6 fase ketika sedang membangun bisnis (jangan tanya 6 fase ini apa aja, karena saya tidak punya ijin untuk menyebarkan dari sumber aslinya).

Ketika Anda dalam fase 1 (cari makan) atau fase 2 (cari duit) - kebanyakan Imers seperti ini. Maka Anda harus sadar diri dengan posisi/fase Anda.

Maksudnya apa "sadar diri dengan posisi/fase Anda"?

Jangan bertingkah atau bertindak seperti sudah berada di fase 3, 4, 5, atau 6. Bisa bahaya, Anda jadinya hidup jauh diatas kemampuan Anda. Sekali lagi ini bahaya untuk kehidupan pribadi dan bisnis Anda.

Anda bangun team padahal belum siap, Anda belum memiliki sistem tapi sudah rekrut orang, bisnis Anda blom bisa ditinggal tapi Anda jalan-jalan terus (karena mengikuti slogan: "bisnis jalan, ownernya jalan-jalan").

Kenali dulu diri Anda, posisi Anda, bisnis Anda, kondisi Anda...

Beruntung banget kemaren yang ikut acara Bandung Bersinergi (900-1000 orang), teman-teman diajarkan untuk menjadi business owner. InsyaAllah bisa lebih cepat setelah event kemaren, amien.

Teman-teman diberikan kuncian secara GRATIS, proses, dan apa saja yang dibutuhkan untuk menjadi business owner. Ilmu daging secara cuma-cuma, sekali lagi beruntung banget kemaren yang ikut Bandung Bersinergi.

So, yang Anda lakukan adalah THINK like a business onwer. Miliki mindset business owner walaupun belum jadi business owner. Mindset yang benar akan memperkuat belief Anda...

Karena "BELIEF ALWAYS COMES BEFORE RESULTS..." (kemaren juga kang Dewa Eka Prayoga sempat sharing tentang NLP, bagaimana seseorang tidak bisa berubah karena tidak memiliki belief yang benar).

Yang sudah buat resolusi 2018, seberapa kuat belief Anda? Apakah Anda percaya 100%, yakin 100% bisa meraih goal 2018 Anda?

Anda harus lantang menjawab: yes saya yakin banget 100% bisa meraih goal 2018 saya!

Cek postingan sy di Telegram https://t.me/tantanhilyatana/570 tentang bagaimana cara memperkuat "belief" Anda, agar Anda bisa meraih goal-goal Anda. Amieeen... Semoga bermanfaat 🙏

Yang blom join channel telegram saya, silahkan join disini https://t.me/tantanhilyatana
 
Top