Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Saya sudah janji bakal share tentang cara menyusun resolusi tahunan pada Anda. Ingat?

Sebenarnya, Saya sudah menuliskannya sejak lama. Anda bisa membacanya dengan mengetik "cara menyusun resolusi tahunan" di Google.

InsyaAllah tulisan Saya di blog muncul di halaman pertama teratas. Alhamdulillah...

Tapi dari tulisan tersebut, ada satu poin yang saya revisi selama 1 tahun terakhir, yakni perihal IKRAR. Ya, temuan akhir-akhir ini membuat saya jarang mengikrarkan resolusi pada orang lain, siapapun, bahkan istri/pasangan sendiri.

Alasannya, dijelaskan di video ini https://youtu.be/NHopJHSlVo4

Karenanya, untuk target personal, Saya berusaha semaksimal mungkin menyimpannya rapat-rapat, tidak ada orang yang tahu. Yang tahu hanya Saya dan Allah subhanahu wata'ala.

Dan alhamdulillah, % ketercapaiannya lebih tinggi. Qodarullah...

Terkadang, pas kita share resolusi atau goal kita ke orang-orang, suka muncul rasa lega dan bangga. Aneh, padahal tercapai aja belum.

Jangan sampai, perasaan ini mengganggu pikiran bawah sadar seolah resolusi dan goal tersebut sudah tercapai, saking seringnya dishare ke orang.

Belum lagi pas resolusi dan goal gak tercapai, kredibilitas kita jadi taruhan, "halah, ngimpi doang! Buktinya goal-goal tahun sebelumnya gak pernah tercapai". Jangan sampai energi negatif masuk ke pikiran kita.

Kecuali Anda sudah biasa 'begitu' (gak capai target), terserah. Kalau Saya pribadi sih gak mau. Karena bagi Saya, resolusi atau goal itu dibuat untuk DICAPAI, bukan DIKOAR-KOARKAN.

Selamat membuat goal-goal baru dan resolusi tahunan.

Baca tipsnya disini: http://dewaekaprayoga.com/bisnis/cara-benar-membuat-resolusi-tahunan/.

Bubuhkan komentar di bawah artikelnya ya setelah selesai membacanya...

Boleh dishare, semoga manfaat.
 
Top