Jasa pembuatan website dan toko online murah mulai Rp 150.000.- sampai 50 juta segera hubungi 082226009834 (WA Only)

Jualan Laris di Marketplace dari Mbak Tiwi Tri Widayanti



Jadi bermain marketplace itu memang ada triknya.

Tanpa banting2an harga pun bisa laku.

Bagi yg tidak punya produk maka inilah peluang besar buat anda untuk mencicipi gurihnya jualan di marketplace.

Bagi kawan2 supplier maka kini saatnya anda harus melek marketplace, kompetitor sudah menuju kesana, jangan diam, traffic terbanyak sekarang dari marketplace. Sayang sekali kalau kakak gag mau belajar.

Saya tidak mendewakan marketplace. Tidak. Saya sendiri pakai banyak channel penjualan. Bagi yg sudah download video training gratis dari saya pasti tau lah ya strategi marketing yang kami terapkan.

Marketplace adalah salah satu media untuk mencegat pembeli untuk masuk ke toko kita dan menghasilkan transaksi. Masuklah... jemput bolamu.

Anda cukup posting sekali dan panen berkali kali. Tak perlu sibuk ngecek ongkirnya berapa , bahkan jualan di marketplace malah ongkir bisa gratisss. Bagi sisi pembeli menguntungkan, bagi sisi penjual ini strategi free ongkir sangat membantu melejitkan penjualan.

Asiknya jualan di marketplace itu kita sedang tidur, tiba tiba besok pagi orderan sudah banyak banyak. Kita tinggal proses orderan saja.

Jualan di marketplace itu perlu strategi memermak toko kita agar cantik dan menarik. Selain itu ada banyak strategi yang bisa kita terapkan.

Di training marketplace masteri kami temen2 akan belajar mulai dari basic marketplace di tokopedia, bukalapak dan shopee. Ada 80++ video teknis yang temen2 bisa dapatkan.

Nahh selain itu ada video 24 secret recipe jualan di marketplace. Inih saya bocorin list materinya. Beuhh ngeriii...

Jika ada updated materi, kawan2 tinggal lihat member areanya.

Dan lebih kerennya lagi, ada personal mentor. Tim kami akan ngebimbing temen2 secara personal. Akan ada key performance indicator di setiap materi.

Di akhir training kami akan memberikan sertifikat kelulusan bagi yg lulus. Yang belum lulus maka wajib mengulang prakteknya. Dan tidak perlu bayar lagi.

Just follow the mentor. InshaAllah menghasilkan.

Kapan lagi coba temen2 ikutan training dan dibimbing secara personal? Ada KPI nya, jadi gag asal2an action, semua terarah.

Kapan lagi anda punya mentor yg siap bimbing? Setiap orang hebat pasti punya mentor.

Sekarang mau pilih belajar sendiri dan gratis, try and error sendiri. Atau belajar dari ahlinya dan dibimbing dengan kurikulum yang lengkap serta runut?

InshaAllah Fabil Akademi siap membantu kawan2 semua.

Kosongkan gelasmu, rendahkan hatimu untuk belajar bersama kami :).

Bisnis hebat, keluarga dekat, rezki manfaat

Tri Widayanti
Founder Komunitas Emakpreuneur Indonesia
One family one business

Nb : bagi yg belum mendaftar sila langsung ke akademimarketplace.com (fast respon)

Atau bisa chat whatsapp admin kami fabil.in/wa/Akademi (slow respon, harus sabar ya kak, yg chat banyak bgt )
 
Top